New Honda BeAT POP ESP Hadir dengan 4 Warna Baru dan Ban Tubeless. Harga Mulai Rp 14 Jutaan

New Honda BeAT POP eSP Groovy Red White

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Menyambut akhir tahun 2017 rupanya tak membuat PT. Astra Honda Motor (AHM) lantas berpangku tangan. Dan benar saja, tetiba hadir sebuah produk terbaru lagi dari Honda, penyempurnaan sih tepatnya, yakni New Honda BeAT POP esp yang kini tampil lebih atraktif dan bergaya.

Mengusung desain atraktif, New Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya yang ramping dan lincah. Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS. Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inch dan ban tubeless.

Baca juga:

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru serta ban tubeless  yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas.

New Honda BeAT POP eSP Symphony White Blue

New Honda BeAT POP esp juga dinobatkan sebagai motor teririt di kelasnya dengan konsumsi bbm mencapai 59 km/liter melalui pengetesan EURO 3 dan 63 km/liter metode pengetesan EURO2 dengan ECE R40.

Mengusung mesin 110 cc eSP new Honda BeAT POP eSP juga dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat motor berhenti selama 3 detik. Selain fitur ISS New Honda BeAT eSP juga dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) yang memudahkan pengoperasian rem.

New Honda BeAT POP eSP Harmony Black White

Selain fitur-fitur di atas, New Honda BeAT eSP juga dibekali utility box (u-box) besar sekitar 11 liter. Ketinggian tempat duduk yang hanya 735 mm juga sangat memudahkan untuk menapak ke tanah. Kesemuanya ini makin terasa aman dengan diaplikasikannya standar samping otomatis (side stand switch), Brake Lock serta Secure Key Shutter (SKS).

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga OTR Jakarta Rp 14. 725.000,00 untuk tipe CW, Rp 14.925.000,00 untuk tipe CBS, dan Rp 15.425.000,00 untuk tipe CBS-ISS.

New Honda BeAT eSP Black Accoustic

So.. Bagi anda yang tertarik dengan New Honda BeAT eSP ini, segera kunjungi dealer motor Honda terdekat di kota anda.. Dengan 4 pilihan baru dan desain atraktif juga ban tubeless tentu memberikan keamanan lebih bagi ridernya… Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, New Bike dan tag , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s