Kado Tutup Tahun Yamaha kembali Buka Order Online Day (#XOD) XMAX 250 mulai Besok

oleh

banner

Yamaha XMAX 250

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… #XOD atau XMAX Order Online Day kembali dibuka sebagai sarana bagi biker Indonesia yang masih ngebet ingin meminang Yamaha XMAX, si skutik gambot 250cc produksi pabrikan garputala. #XOD Day sendiri akan dibuka mulai tanggal 10 Desember 2017.

Yamaha XMAX 250 merupakan motor skutik dengan mesin 250cc single silinder yang tak kalah diminati oelh biker tanah air. Motomazine sendiri juga sudah menjajal langsung performa XMAX untuk beberapa kilometer. Walaupun belum begitu total karena keterbatasan waktu dan tempat, paling tidak impresi untuk Yamaha XMAX 250 adalah motor ini sangat halus dengan torsi yang lumayan.

Baca juga:

Keistimewaan Yamaha XMAX order online adalah pihak Yamaha menyediakan unit XMAX dengan rangka tahun 2018. Jadi bagi anda yang berminat silahkan sambangi website resminya di yamahamotoronline.co.id cak.. Dan segera lakukan inden online dengan melengkapi beberapa persyaratan yang bisa anda lihat di yamaha-motor.co.id/dealers.

”Yamaha ingin konsumen menutup tahun 2017 ini dengan lebih berkesan, salah satunya dengan tetap dibukanya #XOD (Xmax Order Online Day) yang sudah familiar di masyarakat. Meskipun tahun ini akan segera berakhir, namun konsumen tetap bersemangat untuk memiliki Xmax. Jadi, jangan ketinggalan memesan Xmax di bulan Desember ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Last…. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah beberapa kali merilis order online Yamaha XMAX. Dan hasilnya, order selalu membludak dari berbagai pelosok negeri. So, segera saja order cak… Mumpung belum kehabisan. Mulai tengah malam nih biasanya… Semoga berguna.. (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini