Monggo Urun Rembug Cak, Apa Saja yang Bisa digali dari Daily Use All New Yamaha Vixion R ini? 

Diposting pada 22 views



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Alhamdulillah, motomazine baru saja kedatangan satu unit All New Yamaha Vixion R untuk direview harian guna menggali berbagai kelebihan yang dimiliki generasi terbaru Vixion yang kini sudah mengadopsi teknologi VVA ini.

Yup, sebelumnya mmz haturkan terima kasih nan sebesar-besarnya kepada Yamaha DDS Mandiri Madiun, yang telah mempercayakan satu unit New Vixion R warna biru ini untuk mmz ulas, dibawa wara-wiri, kerja maupun aktivitas keseharian mmz lainnya demi mendapatkan impresi terbaiknya.
Baca juga:


Oh ya buat sampean masbro, monggo silahkan urun rembug, ngasih pertanyaan-pertanyaan, kira-kira apa sih yang bisa digali dari motor terbaru Yamaha ini. Mungkin ada satu atau lain hal yang pengen anda ketahui, silahkan tulis di kolom komentar. Akan coba saya gali semampunya.

So, welcome to the home, mari berkelana jelajahi indahnya pemandangan sepanjang jalan, sambil tepe-tepe nunjukin kegantenganmu, hai All New Yamaha Vixion R :mrgreen: Semoga berguna… (mmz)
=============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

17 thoughts on “Monggo Urun Rembug Cak, Apa Saja yang Bisa digali dari Daily Use All New Yamaha Vixion R ini? 

  1. Standar lah; konsumsi bbm, kelincahan handling, impresi riding jauh, sama titip cek olinya dr awal sampe akhir, banyak ndak ilangnya hehehe..

  2. Cek oli, yang lebih enak merek apa
    Cek ban, yang lebih enak merek apa
    Tak ada masalah biaya, yg penting performa

  3. Sama vixion advance gimana quality ridingnya? Lebih enak apa gak?
    Jok Lembut apa keras? Suspensi sekalian ya pak.. Hhehehe

Silahkan Berkomentar di bawah sini