Honda Bikers Camp 2018 jadi Ajang Pembuktian Kemampuan Trabas CRF150L

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis…Perkembangan populasi sepeda motor diiringi dengan lahirnya banyak komunitas motor baru. Sebagai bentuk kepedulian, PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT memiliki program-program rutin yang bertujuan menjaga interaksi dengan para anggota komunitas-komunitas sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT selalu terjalin dengan baik.

Salah satunya dengan menggelar Honda Bikers Camp . Acara yang diselenggarakan selama 2 hari tanggal 03 – 04 Februari 2018  di Cuban Talun –  Batu ini tak hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas Honda, tetapi juga dikenalkan cara mengelola klub dengan baik.

Honda Bikers Camp tahun ini yang bertemakan  Bikers Adventure Camp dikemas secara menarik dengan  aktivitas trabas dengan Honda CRF150L,  kampanye  Cari_Aman berkendara dan camping,  untuk semakin mempererat soliditas anggota komunitas dengan menghadirkan pakar hypnoteraphys.

Baca juga:

Para bikers Honda akan dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk Masyarakat. 

Kegiatan Honda Bikers Camp diikuti oleh 150 peserta perwakilan anggota paguyuban Honda Se-Jatim yang tergabung dalam Komunitas Honda jawa Timur.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan para perwakilan  yang mereka dapatkan kepada para anggotanya.

“Kegiatan ini menggabungkan aktivitas trabas CRF150L Adventestride, dan pelatihan pengembangan diri serta dapat dijadikan ajang untuk mempererat hubungan antar Komunitas ,” kata Suhari, 

Kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community dan dapat memperkuat image produk motor Honda khususnya Honda CRF150L. 

Sejauh ini serapan bikers Indonesia terhadap Honda CRF150L memang bisa dibilang cukup bagus masbro.. Pasalnya si on-off road sport ini sudah semakin banyak terdeteksi wara wiri di jalanan. Menemani aktivitas bikers terutama yang berjiwa adventure… Semoga berguna… (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, serba-serbi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda Bikers Camp 2018 jadi Ajang Pembuktian Kemampuan Trabas CRF150L

  1. Auto Bikers berkata:

    aku kq mbok tilap pak,.

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s