Harga Wuling Cortez Resmi dirilis. Innova Patut Waspada…!

Diposting pada 19 views



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… PT SGMW Motors Indonesia akhirnya merilis harga resmi MPV terbarunya, Wuling Cortez.  Kemarin, Kamis (8/2) pihak Wuling secara berani menempatkan harga Cortez di kelas Low MPV. Padahal segmen Wuling Cortez bisa dibilang masuk di atas Low MPV di Indonesia.

Mengusung tagline sebagai “The New Choice of MPV”, Cortez menjadi produk kedua yang dipasarkan oleh Wuling di Indonesia pasca diluncurkannya Wuling Confero. Untuk Cortez sendiri Wuling memberikan enam pilihan varian ke konsumen Indonesia.
Keenam varian Wuling Cortez ini nantinya bakal dibekali mesin empat silinder bensin 1.8 liter dengan tenaga 129 hp dan torsi 174 Nm. Wuling juga memberikan dua pilihan transmisi pada Cortez yakni manual 6-speed dan i-AMT (inelligent Automated Manual Transmission). Opsi i-AMT merupakan yang pertama di kelas ini. Opsi i-AMT tersebut memberikan pilihan kepada pengendara untuk berkendara dalam mode Eco dan Sport, serta perpindahan manual 5-speed.
Segmen Wuling Cortez sendiri ditempatkan di atas kelas Low MPV di Indonesia karena Cortez mengusung fitur dan desain yang lebih mewah daripada Confero Series. 

Wuling Cortez dibekali sunroof dan rem parkir elektronik berikut fitur keselamatan yang melimpah. Interior sendiri juga tergolong mewah cak. Interior Wuling Cortez sudah dibalut dengan bahan kulit dengan sejumlah panel soft touch pada trimnya. 
Di bagian dashboard juga telah disematkan layar sentuh LCD 8 inch sebagai pusat infotainment serta sudah dilengkapi dengan navigasi GPS.
Ditempatkan sebagai penantang Toyota Kijang Innova Wuling Cortez akan dijual dengan harga mulai Rp 218 juta sampai Rp 264 juta OTR Jakarta.

“Hadirnya Cortez didasari oleh semangat Drive for a Better Life. Kami ingin membawa pelanggan untuk merasakan semangat tersebut melalui produk terbaru ini dan dapat memberikan pilihan bagi masyarakat,” ungkap Cindy Chai, Vice President of Vehicle Sales Service and Marketing Wuling Motors, seperti dikutip dari Dapurpacu.

Pembelian Cortez selama periode 8 Februari sampai 31 Maret 2018 akan disertai dengan program spesial berupa perpanjangan garansi umum menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer. 

So… Buat anda yang ngebet pengen MPV berkelas seharga Low MPV, Wuling Cortez rasanya bisa menjadi pilihan tepat. Dan buat Toyota Innova sepertinya memang patut waspada. Dengan fitur identik kini Innova dijual di rentang harga Rp 300 jutaan hingga Rp 400 jutaan untuk tipe tertingginya, Innova Venturer versi Q A/T… Semoga berguna… (mmz)
==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Harga Wuling Cortez Resmi dirilis. Innova Patut Waspada…!

  1. Pendapat pribadi mengenai cortez, dari dapan dan dalam sih sekilas wow banget, cuman pernah lihat first impression di yutub secara detail ada beberapa bagian yg finishingnya buruk. Sama bagian belakang kurang begitu suka. Tapi overall cortez untuk harga yg dipatok dibawah kompetitor luar biasa banget..

Silahkan Berkomentar di bawah sini