WSBK: Melandri Bawa Ducati Menangi Race Perdana Phillip Island 2018. What a Great Job Marco…!

Diposting pada 24 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro. Hari ini Sabtu (24/02) telah digelar balap perdana WorldSBK di sirkuit Phillip Island, Melbourne Australia. Dan hasilnya, Marco Melandri sukses bawa Ducati Panigale tunggangannya lintasi garis finish di urutan pertama.

Kompetitif sejak sesi latihan bebas, Marco Melandri terus tunjukkan tajinya dengan meraih posisi tiga di sesi kualifikasi. Pembalap asal Italia ini tertinggal atas Tom Sykes (Kawasaki) di posisi pertama dan Eugene Laverty (Aprilia) di posisi dua.
Namum begitu, saat bendera hijau dikibarkan, pembalap bernomor 33 ini langsung melesat Cak. Membuntuti pembalap lain seperti Rea dan Sykes sendiri yang lebih dulu berhasil buka gas lebih baik saat start.
Baca juga:


Satu persatu pembalap di depannya terus dikuntit dan akhirnya disalip. Pace yang ditunjukkan Melandri dari lap ke lap berikutnya pun makin membaik. Dan puncaknya Cak, doi berhasil menggeser Tom Sykes di menit-menit akhir balapan dan berhak mendapat tropi juara seri balap WSBK seri perdana Phillip Island.

Yang tak kalah menarik dari Melandri adalah Chaz Davies. Pembalap bernomor 7 yang juga menjadi rekan setim Melandri di Ducati ini berhasil merebut posisi tiga dengan gemilang.

Dan hasilnya, lengkap sudah. Duo pasukan Ducati dengan Panigale R nya mampu memboyong piala juara 1 dan juara 3 race WSBK Phillip Island 2018. Selamat kepada Ducati… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “WSBK: Melandri Bawa Ducati Menangi Race Perdana Phillip Island 2018. What a Great Job Marco…!

  1. Selamat, Melandri n Ducati. Moga2 tambah seru SBK tahun ini. Udah mulai boring balapannya tahun kemarin..

Mari berbagi komentar di sini