Berikut Tampilan Ferrari SF71H, Mobil Terbaru Tim Scuderia Tahun 2018

Diposting pada 27 views



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Tim Ferrari baru saja merilis mobil terbaru di kancah balap Formula 1. Bertempat di markas besarnya, Maranello Italia, tim kuda jingkrak ini merilis SF71H yang akan dipakai berlaga oleh Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel.

Di mobil terbarunya ini, SF71H Ferrari lebih memilih kembali ke warna sakralnya, dominan merah. Tak seperti SF70H versi 2017 yang masih dikombinasi dengan warna putih, mobil Ferrari versi 2018 ini hampir meninggalkan warna putih secara keseluruhan Cak. Detail putih hanya ada di bagian ekor dengan siluet bendera Italia, merah hijau putih.

Mauribio Arrivabene bos tim Ferrai mengatakan jika dia sangat bersemangat saat melihat mobil terbaru Ferrari.

“Saya selalu mendapatkan perasaan istimewa tiap melihat mobil baru Ferrari. Ya, perasaan berbeda dan istimewa,” tutur bos tim Ferrari seperti dikutip dari F1i.com.

Baca juga:


Saat sesi peluncuran hari Kamis (22/02/2018) kemarin, bos tim Arrivabene sangat bersemangat tim Ferrari kembali ke jalan yang kompetitif. Tercatat Ferrari terakhir kali menjadi juara konstruktor pada tahun 2008 silam, dan meraih titel juara dunia lewat Kimi Raikkonen pada tahun 2007 silam..

Oh ya, mobil F1 terbaru 2018 kini dilengkapi dengan piranti Halo, sebuah part mirip sasis tambahan sebagai pelindung driver. Dan di mobil SF71H Ferrari ini, Halo tersebut dilabur warna senada dengan si mobil yakni merah yang membuat tampilan jet darat Ferrari ini makin sangar. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Berikut Tampilan Ferrari SF71H, Mobil Terbaru Tim Scuderia Tahun 2018

Mari berbagi komentar di sini