Ternyata Harga Yamaha XMAX Nasional Naik. Berikut Harga Area Madiun Kediri Cak

img_20170503_182052.jpg

Motomazine.com – salam safety riding masbro… Iseng-iseng main ke website resminya Yamaha, mmz mendapati ternyata Yamaha sudah banyak merevisi harga motor-motor terbarunya. Fokus pada salah satu produk andalan MAXI Yamaha yang sedang menjadi primadona, XMAX, ternyata si gambot dengan fitur jempolan ini juga mengalami kenaikan harga.

Beberapa waktu lalu nih Cak, harga XMAX 250 belum terkoreksi loh. Di web resmi Yamaha harganya masih Rp 57 juta. Lah barusan saja, saat melongok harga terbarunya, ternyata si XMAX sudah terbanderol sebesar Rp 57.250.000,- untuk OTR Jakarta dan sekitarnya. Artinya bulan Maret ini Yamaha menaikkan harga XMAX sebesar 250 ribu rupiah. Wajar lah Cak, kenaikan ini rupanya juga akibat naiknya Bea Balik Nama (BBN).

Dan meneruskan rasa ingin tahu, mmz langsung melakukan kroscek dengan kolega yang ada di Yamaha. dan benar saja Cak, harga Yamaha XMAX 250 di area Madiun dan Kediri juga mengalami kenaikan. Di Madiun, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Blitar dan Kediri harga Yamaha XMAX 250 menyentuh angka Rp 58,3 juta. Selisih sedikit saja dengan Yamaha R25 standar yang menyentuh harga hingga Rp 57,75 juta.

Baca juga:

Yamaha XMAX idola matic kelas 250cc

Menjadi pemain tunggal sport matic kelas 250cc otomatis menjadikan XMAX sebagai idola bagi pecinta matic bongsor. Hal ini dikarenakan sejauh ini baik Honda maupun Suzuki belum punya jagoan untuk menghadang laju XMAX.

Untuk matic berkubikasi 250cc dengan berat mencapai 179 kg XMAX bisa dikatakan sebagai motor yang nurut dan enak untuk dikendarai. Apalagi bagi anda penyuka touring Cak, wah jian XMAX ini bakal cocok banget mengakomodir hobi anda itu.

img_20170601_123308.jpg

Dengan mesin 4 tak 250cc single cylinder overbore 70,0 mm x 64,9 mm XMAX mampu memuntahkan power maksimal di angka 16,8 kW / 7000 rpm dan torsi puncak di angka 24,3 Nm / 5500 rpm. Beugh…Silahkan rasakan sendiri deh Cak. di rpm serendah itu XMAX sudah mengeluarkan tenaga puncaknya. Dijamin anda bakal “ndeglak” seketika saat mencoba mbejek gasnya dengan brutal.

Tapi tenang Cak, meskipun dibekali dengan tenaga yang cukup beringas, namun anda bisa sedikit membuatnya jinak dengan mengaktifkan fitur Traction Control System yang disematkan. Selain itu Yamaha juga menyematkan rem ABS di depan dan belakang yang membuat pengereman jadi lebih lembut dan aman dari ngunci.

Last… dijual seharga Rp 57,25 juta OTR Jakarta dan Rp 58,3 juta OTR Karesidenan Madiun-Kediri rasanya Yamaha XMAX 250 yang juga dilengkapi fitur lampu hazard ini memang pantas menemani hobi anda berkomuter praktis dengan tunggangan yang gambot dan powerful. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di harga, New Bike, serba-serbi dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ternyata Harga Yamaha XMAX Nasional Naik. Berikut Harga Area Madiun Kediri Cak

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s