MotoGP Valencia: Valentino Rossi Merasa Puas.. Abaikan Dulu Masalah Kualifikasi..!!!

Diposting pada

ZLB7RHN8TFBJ8K1RQW4L

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap MotoGP di sirkuit Valencia telah melewati dua sesi. Tepatnya kemarin hari Jumat, telah dihelat sesi free practice 1 dan FP2 yang menmpatkan Marquez dan Lorenzo sebagai pebalap tercepat. Namun rasa puas ternyata justru dilontarkan oleh pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Meskipun Rossi mendapatkan sanksi namun doi merasa puas dengan torehan waktunya di hari Jumat kemarin.

Valentino Rossi yang finish di posisi empat pada sesi FP2 dan terpaut 0.364 detik atas kompatriotnya, Lorenzo mengaku hari pertama yang dijalaninya berlangsung cukup baik.

Saya cukup senang, cukup puas dengan Jumat ini. Kami memulainya dengan sangat bagus semenjak pagi, dan secara keseluruhan semuanya berjalan baik. Aku mampu terus meningkatkan laptime ku tiap kali keluar lintasan. Juga dengan ban lama, karena sangat penting menentukan pemilihan ban saat balap. Sebab ban mengalami banyak sekali sliding.

tutur pebalap berusia 36 tahun tersebut.

Kami terus meningkat di sore hari. Saya lebih kompetitif dibanding pagi harinya dan terus melakukan perbaikan waktu. Kami mencoba untuk melakukan putaran dengan ban keras. Dan oke, semua berjalan bagus. Perasaan saya terhadap motor cukup baik. Jadi pilihan ban keras untuk belakang sepertinya cukup pas. Sebab aku harus melaju sekencang mungkin dalam 30 putaran untuk sesegera mungkin memperbaiki posisi.

Di akhir sesi kami melakukan perbandingan dengan ban yang lebih lunak dimana kami dapat melaju sedikit lebih cepat. Namun secara keseluruhan tak berimbas cukup banyak. Secara keseluruhan saya merasa senang. Ini adalah permulaan yang bagus. Dan kami akan tetap mempertahankannya besok.

tutup Vale.

rossi_ven

Kunci bagi Rossi di Valencia adalah melaju secepat mungkin dan berusaha konsisten dengan kecepatannya hingga akhir lomba. Karena seperti yang kita tahu. Sirkuit Valencia adalah sirkuit sempit dan tak banyak titik untuk menyalip. Namun Rossi berjanji akan berusaha melakukan yang terbaik #IoStoConVale (MMz/red).

Related Posts:

  

13 thoughts on “MotoGP Valencia: Valentino Rossi Merasa Puas.. Abaikan Dulu Masalah Kualifikasi..!!!

Tinggalkan Komentar di sini