Berikut Harga Big Bike Honda OTR Jatim Maret 2018. Mau yang 1/2 M Juga ada Cak

oleh


jajaran Big Bike Honda dari kiri, CB650F, CBR500R, CB500F, CB500X

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Turah duwit? Mau minang Moge? Boleh kok Cak. Mau minang Big Bike Honda barangkali? Bisa juga… Dan kebetulan banget nih,bagi sampean yang domisili di Jawa Timur, mmz punya price list terbaru Honda Big Bike untuk OTR Jatim berlaku mulai Maret 2018 ini.

Yup, Honda Big Bike sendiri terdiri dari dua varian motor sport. Ada yang bertipe fairing, dan ada juga yang bertipe naked sport. Tergantung selera anda sih Cak, pilih yang mana.

Untuk tipe naked sport nya, Honda punya barisan varian mulai dari CB500X yang dijual seharga Rp 149.000.000,- . Motor sport yang lebih cocok dijadikan sport touring ini memiliki bodi yang lumayan jangkung dengan dipadu mesin 4-tak DOHC 500cc dua silinder berpendingin cairan. Buat sampean yang demen touring nih Cak, si CB500X ini rasanya pas banget buat mengakomodir hobi anda tersebut. Sebab berdasarkan sesi test ride yang mmz lakukan beberapa waktu lalu, dapat diambil sebuah kesimpulan bahwasannya Honda CB500X memberikan tenaga dengan torsi pas, linier dan cenderung tak begitu mengintimidasi.

Honda CB500X terbaru

Baca juga:

Barisan sport tak berfairing kedua di keluarga Honda Big Bike adalah Honda CB650F. Yup, berbeda dengan CB500X, motor dengan cc 150cc lebih besar ini sudah dibekali dengan 4 buah piston. Iyo Cak, 4 silinder. kebayang kan suaranya? Bener banget…swing-swing…. kalem tapi sangar. Dengan berbagai keunggulan yang dibawanya sebagai motor sport 650cc CB650F dibanderol seharga Rp 242 Juta.

New Honda CB650F

Barisan sport keluarga CB selanjutnya adalah CB500F. Masih memakai basic mesin yang sama juga dengan CB500X si CB500F ini lebih cenderung ke sport fighter biasa ya Cak. Entahlah, sedikit pembeda saja sih dibanding CB500X. Kalau si CB500X lebih cenderung ke tourer dengan windshield tingginya, nha si CB500F terkesan lebih sporty.  Dan untuk harganya Honda CB500F dibanderol Rp 141.000.000,- OTR Jatim.

Naked Sport ketiga Honda adalah si unik CMX500 Rebel. Ya, berbeda dengan saudara-saudaranya yang lebih cenderung ke street fighter bike, CMX500 Rebel justru memakai bodi ala-ala motor cruiser gitu Cak. Dengan jok rendah, pijakan kaki di depan serta stang tinggi. Bayangkan wes saat sampean numpak Harley. Honda CMX500 Rebel sendiri dibanderol seharga Rp 150.000.000,- OTR Jatim.

Honda CMX500 Rebel

Beralih ke kelas sport fairing, Honda Big Bike punya CBR500R. Punya basic mesin yang sama dengan CB500X, CBR500R lebih ke arah sport tourer. Berfairing namun dengan ergonomi berkendara yang santai. Gak membungkuk layaknya CBR250RR. Intinya bukan circuit oriented lah Cak. Dengan bodinya yang berfairing ini CBR500R dijual seharga Rp 146.000.000,-

Sport fairing di keluarga Big Bike Honda selanjutnya adalah siapa lagi kalau bukan si fenomenal Honda yang juga melanglang buana ke jagad balap WSBK Championship. Siapa lagi kalau bukan Honda CBR1000RR SP. wah jan panjang banget yo Cak namanya. Dan seperti juga namanya, CBR1000RR SP ini dibanderol dengan angka yang juga membuat anda berpikir panjang untuk menebusnya. Setengah milyar Cak. Tepatnya Honda CBR1000RR SP ini dijual seharga Rp 575.000.000,- OTR Jatim.

So… Big Bike Honda mana yang kira-kira hendak sampean boyong ke rumah Cak? Mau yang naked sport ada Honda CB500X, CB500F, CB650F dan CMX500 Rebel. Sementara di kelas sport fairingnya ada Honda CBR500R dan CBR1000RR/CBR1000RR SP. Harganya sudah mmz tuliskan di atas juga Cak.. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “Berikut Harga Big Bike Honda OTR Jatim Maret 2018. Mau yang 1/2 M Juga ada Cak

Silahkan Berkomentar di bawah sini