Laris Manis, NMAX Jadi Rebutan di Jawa Timur

wp-image-1268026503

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Mendengar kata NMAX tentu pikiran kita akan ditarik pada senuah motor skutik gambot merk Yamaha yangtak hanya menjamur di tanah air, namun bahkan produk ini sudah  mendunia. Mengusung berbagai fitur unggulan tentu NMAX pantas disebut sebagai skutik premium nyaman yang mengaplikasikan bodi lebar, dual suspension dengan sub rear tank yang membuat redaman jadi lebih lembut, dan juga posisi kaki/footrest yang bisa selonjoran.

Di Jawa Timur, NMAX menjadi rebutan, terutama Yamaha NMAX warna hitam. Hal ini dapat dilihat dari permintaan yang terus meningkat di setiap bulannya. Ini juga makin diperkuat dengan trend masyarakat yang makin bergeser. Yang dahulu motor dijadikan sebagai sebuah alat transportasi belaka, kini konsumen sudah menganggap motor sebagai bagian dari lifestyle.

Dan dari tahun ke tahun nih Cak, tren ini kian meningkat saja. Terbukti puluhan komunitas rider Yamaha NMAX terus bermunculan dengan member mencapai ratusan orang. Bahkan ki cak, kalau dikumpulkan se-Jatim, bisa tembus ribuan biker NMAX ki kayake.

Dan sejak diluncurkan tahun 2015 lalu, Yamaha NMAX telah berhasil terjual sebanyak 50 ribu lebih unit. Ini masih di Jatim saja loh Cak, bayangkan penjualan skala nasional, belum lagi ekspornya…Beughhhh...

Ruli, salah satu pengguna NMAX sejak tahun 2016 mengatakan jika dirinya tak pernah merasakan capek saat berkendara memakai NMAX. “Motor ini sangat nyaman, tidak pernah merasa capek walau harus perjalanan jauh,” terang pria yang bergelut dengan dunia videografer ini.

Senada dengan Ruli, Rifki seorang mahasiswa asal Surabaya lebih memandang NMAX sebagai motor yang mendukung lifestyle pengendaranya. “NMAX ini sudah jadi lifestyle harian mas. NMAX ini juga mudah dimodifikasi sesuai selera kita. Tarikan mesinnya juga manteb, “ tuturnya.

Fenomena laris manisnya NMAX hingga jadi rebutan ini sih sudah barang tentu menjadi pemandangan biasa kita sehari-hari Cak. Coba saja sampean perhatikan, saat berangkat kerja, atau mungkin ketika pulang dari tempat kerjaan, coba deh sampean perhatikan. Berapa banyak Yamaha NMAX yang melintas. Artinya, NMAX memang laris manis tanjung kimpul. Jadi teringat banget saat awal-awal Vixion generasi kedua muncul, atau ketika NVA juga mulai digandrungi 4 tahun silam…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Akhir tahun 2017 lalu Yamaha juga merilis NMAX terbaru dengan fitur unggulan seperti rear sub tank suspension aka suspensi belakang menggunakan tabung, display speedometer baru yang lebih eye catching, serta pilihan warna baru yang membuat tampilan matic 155 cc VVA ini  makin gianteng. Semoga berguna… (mmz)




Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Laris Manis, NMAX Jadi Rebutan di Jawa Timur

  1. OTODROID berkata:

    josss gandoss nan

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s