50 Owner CBR250RR Jatim Nenda dan Bakti Sosial di Mojosemi. Bukti Biker juga Peduli Lingkungan!

Diposting pada 23 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Populasi Honda CBR di Jawa Timur terus meningkat seiring melonjaknya angka penjualan. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar acara Brotherspeed Camp di Mojosemi Forest Park, Magetan , Jawa Timur pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 28 – 29 April 2018.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 CBR owner dan komunitas CBR Jawa Timur. Rombongan CBR Community mengambil start di dealer Honda Galaxy Motor – Kediri. Sebelum memulai perjalanan ke Magetan, rombongan terlebih dahulu berkeliling kota Kediri. Dengan melewati rute Jalan HOS cokroaminoto –Jalan A yani – jalan Soekarno hatta – Simpang lima Gumul – jalan Soekarno hatta – Jalan brawijaya – Jalan Hayam wuruk – Jalan Mayor bismo – jembatan Semampir – Mrican – Arah Nganjuk. Dari Nganjuk mengambil rute alun alun Nganjuk – wilangan – saradan – caruban – Jalan Basuki Rahmat – jalan S parman (depan suncity)- jalan Diponegoro-Jalan Jawa – Jalan Pahlawan -jalan Cokroaminoto – Pasar sleko – Jalan Soekarno hatta – dan berhenti di cek point Marco Motor Madiun sebelum melanjutkan perjalanan menuju Magetan.

Baca juga:


Peserta diajak untuk merasakan performa hebat Honda CBR250RR berteknologi tinggi dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus, dan menanjak sambil menikmati pemandangan pada rute touring. Sesampainya di Mojosemi Forest park, puncak gathering komunitas dimulai. Sepanjang acara, peserta disuguhi hiburan dan untuk menambah keakraban , peserta diajak bermain games dan makan malam bersama.Di puncak acara peserta diajak pesta jagung bakar dan api unggun.
Selain acara gathering keesokan harinya peserta diajak peduli dengan lingkungan sekitar tempat acara sekaligus pada bulan April ini bertepatan dengan hari Bumi melalui kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR ) dengan menanam bibit pohon pinus. Kegiatan turing diakhiri dengan Sunmori dengan finish Cemoro sewu.

Marcomm & development Division Head, Suhari mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan pecinta CBR250RR bertemu dengan para pemilik CBR250R untuk berkenalan sekaligus mempererat persaudaraan dan hubungan antar pecinta CBR250R maupun sebagai biker.
Last… MPM memang getol memperhatikan konsumen mereka baik kelas entry level hingga premium layaknya biker All New Honda CBR250RR ini. Banyak sekali kegiatan yang dipersembahkan sebagai wadah pemersatu, sebagai ajang sharing dan tukar pengalaman seputar motor, terutama dengan tak melupakan acara CSR sebagai wujud peduli terhadap lingkungan. Juosss wes pokokmen Sam… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini