Isunya Pedrosa sudah Teken Kontrak bareng Yamaha. Warning buat Honda nih kalau Beneran

Diposting pada 24 views



Motomazine.com – Masbro, nasib Dani Pedrosa di ajang MotoGP 2019 memang belum menemukan titik pasti. Pasalnya setelah tereliminasi dari kubu HRC, pembalap berbadan paling mungil di grid ini masih belum menentukan tim dimana ia akan berlabuh. Sempat muncul isu doi bakal pensiun dari dunia balap. Namun di Catalunya lalu Dani menampik isu tersebut dan katakan punya beberapa opsi bagus.

Nah, berkaitan dengan nasib Dani Pedrosa, kabar terbaru kembali menyebutkan jika sebenarnya Dani dan Yamaha sudah saling teken kontrak. Yoi sam, Pedrosa dikontrak Yamaha untuk membalap di tim satelit dengan sokongan Petronas kerjasama bareng Sepang International Circuit (SIC).
Baca juga:


Sebuah kabar bagus tentunya bagi Pedrosa dan Yamaha sendiri. Sebab, jika benar keduanya sudah saling kerjasama, maka hubungan ini bisa dikatakan sebagai hubungan mutualisme. Yang meskipun bakal menjadi warning buat Honda. Lah kok bisa?
Gini loh sam, Dani Pedrosa di Honda sudah berapa tahun? Otomatis pengalamannya di HRC nantinya bakal dishare sebagai masukan untui pengembangan M1 lebih jauh. Terlebih saat ini baik Rossi maupun Vinales sangat terseok-seok dengan performa Yamaha M1 sendiri.
Dengan hadirnya Pedrosa musim depan, diharapkan mampu memberikan masukan yang lebih baik bagi tim Yamaha. Seperti juga yang pernah diungkapkan Lin Jarvis bahwa Yamaha akan tetap menurunkan 4 motor musim depan, yakni 2 motor pabrikan dan 2 motor satelit.

Last…. MCN juga menyebutkan nantinya Pedrosa akan ditendemkan pembalap Italia, Franco Morbidelli. Pembalap Marc VDS ini kabarnya bakal ditarik SIC dan Petronas akibat masalah internal yang terjadi di kubu Marc VDS.
So… Pedrosa ke tim satelit Yamaha? Masuk ora sam? Semoga berguna (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Isunya Pedrosa sudah Teken Kontrak bareng Yamaha. Warning buat Honda nih kalau Beneran

Mari berbagi komentar di sini