Aura Sangar Chevrolet Blazer 2019 Siap Dobrak Pasar SUV!

Diposting pada 123 views



Motomazine.com – Masbro, Chevrolet Blazer yang hadir dalam 13 tahun tanpa penyegaran kini boleh tersenyum bangga. Pasalnya tahun depan pihak Chevrolet bakal melakukan perombakan besar-besaran terhadap mobil SUV yang namanya begitu famous di tanah air ini dengan sebutan ‘kebo’ (kerbau:red).

Julukan yang diberikan pada Chevrolet Blazer ini wajar mengingat bentukan si SUV yang besar, mengkotak dan beratnya minta ampun. Bobot mati si Blazer, yang dulunya ganti nama pabrikan jadi Opel, konon tembus 2 ton. Baiyuh.
Nah, jelang tahun 2019, Chevrolet Blazer didesain dengan bodi yang lebih futuristik. Tak lagi serba mengkotak, namun lebih mengalir walaupun tetap tak meninggalkan kesan agresif.
Kesan agresif Chevrolet Blazer sendiri sangat jelas terlihat di area wajah. Grille besar berwarna hitam begitu gagah memisahkan headlamp HID sipit kiri dan kanan.
Baca juga:


Bagian kabin kabarnya juga mendapat revisi dengan bentukan yang lebih mengarah ke sedan sportnya, si Camaro.

Di balik kap bonetnya Chevrolet Blazer 2019 mengusung mesin 2.5 liter I-4 yang mampu muntahkan power puncak hingga 193 hp dan torsi sebesar 255 Nm. Tak hanya mesin 2.500 cc, Chevrolet Blazer 2019 juga hadir dengan mesin 3.6 liter dengan raihan power maksimal tembus 305 hp dan torsi puncak di angka 365 Nm.
Untuk varian, Chevrolet Blazer 2019 nantinya hadir dalam tiga varian yakni standar, RS dan Premier.
Menjamin keamanan pengemudi dari tenaga beringas yang disemburkan Blazer 2019, pihak Chevrolet juga menanamkan traksi kontrol di keempat roda SUV ini.
Demi efisiensi bahan bakar, Chevrolet juga membekali Blazer 2019 dengan start stop system dimana mesin akan otomatis mati saat tak dipakai (berhenti).

Last… SUV 5 penumpang dengan kursi belakang yang bisa digeser maju mundur sejauh 5,5 inch ini baru akan diproduksi dan dijual resmi pada tahun 2019 mendatang. Spesifikasi lebih lanjut, termasuk harga Chevrolet Blazer 2019 juga akam diumumkan berbarengan dengan massprod nya nanti. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Aura Sangar Chevrolet Blazer 2019 Siap Dobrak Pasar SUV!

Mari berbagi komentar di sini