Honda Motor Sport Show 2018 Kembali Sapa Warga Ponorogo. Berikut Jadwalnya

Diposting pada 31 views



Motomazine.com – Masbro, Honda Motor Sport Show 2018 bakal kembali sapa warga Ponorogo dan sekitarnya. Event rutinan yang diadakan dengan mengumpulkan dealer-dealer Honda dalam satu lokasi ini selalu ramai pengunjung karena rangkaian acara yang dikemas dengan sangat menarik.

Yap, selain pajangan produk-produk terbaru, dalam acara Honda Motor Sport Show pengunjung diajak merasakan sensasi bagaimana rasanya mengendarai motor-motor sport Honda lewat sesi test ride. Nah, kesempatan bagus nih. Karena di event ini, biasanya akan ada unit Honda CBR250RR yang siap dipakai sebagai unit test ride.

Baca juga:


Selain pengalaman merasakan unit test ride, pengunjung yang datang ke HMS juga diberikan dengan berbagai games menarik dengan hadiah-hadiah seru.
Tak ketinggalan juga pastinya promo harga yang pasti bikin sampeyan kepingin buat ngeboyong motor Honda saat itu juga masbro.
Untuk muda mudi yang suka hiburan, nah… dalam event Honda Motor Sport Show juga akan ada music performance yang siap menghentak dan memberikan hiburan di kala penat ditinggal kekasih. Halah 😂

Last… Honda Motor Sport Show 2018 akan sapa warga Ponorogo besok, Sabtu 14 Juli mulai pukul 15.00 atau jam 3 sore bertempat di lapangan kec. Jenangan. So, jangan sampai ketinggalan masbro, ajak rekan, keluarga, kekasih, atau kalau masih jomblo, bolehlah ajak sahabat-sahabatnya. Atau malah pacar temennya… ups…😋 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Honda Motor Sport Show 2018 Kembali Sapa Warga Ponorogo. Berikut Jadwalnya

Mari berbagi komentar di sini