MPM Reog Ikut Meriahkan Harpelnas. Berbagai Hadiah Menarik sebagai Apresiasi atas Keloyalan Pelanggan pun diberikan

oleh

Motomazine.com – Masbro, di Hari Pelanggan Nasional kemarin (4/9) seperti yang mmz singgung di artikel sebelumnya, setidaknya ada 221 dealer Honda di Jatim dan NTT yang ikut memanjakan para pelanggannya dengan menghadiahkan pelayanan spesial bagi konsumen-konsumen loyalnya.

Nah, dari 221 dealer Honda tersebut, PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Reog selaku salah satu dealer Honda di Ponorogo juga ikut memeriahkan diperingatinya Hari Pelanggan Nasional.

Sebagai bentuk penghargaan atas keloyalan para konsumen Honda, semua konsumen baik pembeli, maupun yang servis motor Honda nya di Ahass MPM Reog berhak atas pelayanan spesial.

Baca juga:

Pelayanan spesial itu antara lain adalah bingkisan, serta gratis ganti oli 3 kali. Spesial loh kangbro iki. Sebab biasanya kan cuman dua kali dapat gratisan ganti oli.

“Motivasi kami ikut memeriahkan Harpelnas adalah untuk menghargai dan mempersembahkan untuk konsumen yang telah memberikan kepercayaan pembelian dan pelayanan hanya kepada MPM MOTOR PONOROGO dan Tentunya HONDA agar hubungan baik antara konsumen dan dealer tetap terjaga tali silaturahmi nya sampai kapanpun hingga tercipta hubungan yang semakin ‘Satu Hati’… ” tutur Ibu Diyah Megawati selaku Kepala Cabang MPM Reog.

Yap, Hari Pelanggan Nasional memang seakan menjadi momen buat pabrikan-pabrikan APM sepeda motor untuk memanjakan konsumen-konsumen loyal mereka. Yaps, itu penting. Sebab hubungan yang baik antara pabrikan dan konsumen yang pada akhirnya memunculkan rasa percaya sangat penting.

Sebab gini Kangbro, orang tuh kalau sudah percaya, sudah butuh, apapun berita miring yang muncul atas apa yang dia kasih kepercayaan, pasti gak akan ditelan mentah-mentah begitu saja. Pasti akan dikonfirmasikan kebenarannya agar tak menyisakan berita ‘hoax’ atau BC belaka. Dan rasa itulah yang ingin diciptakan Honda atas konsumennya, dalam hal ini MPM Reog juga. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini