Tetap Sapa Konsumen meski Virtual, inilah Cara MPM Honda Jatim Hargai Konsumen di Harpelnas 2021

Diposting pada

Motomazine.com – Pandemi belum berlalu. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda di Jatim dan NTT terus berupaya memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk konsumen. Momen Hari Pelanggan Nasional tahun 2021 ini mereka manfaatkan sebagai ajang temu (virtual) dengan loyalis-loyalis Honda Jawa Timur. Berbagai acara digelar pun dengan taburan promo yang kian mudahkan konsumen untuk miliki motor Honda kesayangan.

Melalui program “Virtual Backstage Experience Tour De MPM For Millenial Customer” MPM Honda Jatim mengajak pelanggan Honda untuk melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya secara virtual melalui siaran langsung Instagram @mpmhondajatim dari MPM Part Centre Sedati, Sidoarjo dan dihadiri oleh After Sales Director MPM Honda Jatim, Hari Subagiyo untuk menyapa konsumen setia Honda (4/09).

Bapak Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim mengungkapkan, “Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami kembali menyapa konsumen setia Honda secara virtual. Melalui kegiatan ini kami ingin konsumen Honda khususnya konsumen millennial dapat melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya yakni dengan layanan digital yang kami terapkan saat ini. Harapannya dengan MPM Honda jatim akan semakin satu HATI dengan konsumennya.”

Acara sapa konsumen di momen Harpelnas ini tetap dikemas semenarik mungkin. Sebanyak 500 konsumen dari seluruh wilayah Jatim & NTT beserta Pimpinan Jaringan Dealer Honda mengikuti Virtual Hari Pelanggan Nasional ini. Di setiap spot-spot nya akan ada interaksi dengan memberikan pertanyaan yang berhadiah voucher. Dan untuk 250 konsumen pendaftar pertama akan mendapatkan vouchermasing – masing Rp. 100 ribu.

Virtual Backstage Experience Tour De MPM For Millenial Customer dimulai dengan menyampaikan proses kerja di gudang unit mulai dari penerimaan unit, penyimpanan, sampai dengan pengiriman unit ke jaringan delaer MPM Honda Jatim. Gudang unit yang berlokasi di Gedangan – Sidoarjo, ini mempunyai kapasitas lebih dari 11.000 unit motor.

Setelah itu dilanjutkan dengan proses kerja gudang part yang berlokasi di part centre MPM Sedati , Sidoarjo. Gudang Part dilengkapi dengan sistem komputerisasi sehingga proses pengiriman lebih cepat untuk melayani lebih dari 1.214 outlet penjualan part di Jatim.

Selanjutnya beralih ke gedung MPM Learning Centre yang berada satu lokasi dengan gudang part. MPM Learning Centre mempunyai 9 kelas (7 kelas reguler, 2 kelas IT) dan bengkel dengan perlengkapan yang lengkap yang dipergunakan untuk memberikan pelatihan mulai dari karyawan, sales people Honda sampai teknisi Honda agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Setiap tahunnya lebih dari 9.000 karyawan jaringan Honda mengikuti training

Kegiatan Virtual Tour De MPM ditutup dengan demo dari instruktur safety riding terbaik dan bersertifikat internasional yang dimiliki oleh MPM Honda Jatim. Dengan luas 4185m² MPM Safety Riding Course telah memberikan edukasi dan pelatihan kurang lebih sebanyak 500 event setiap tahunnya.

Itulah usaha dari MPM Honda Jatim untuk terus berikan penghargaan setinggi-tingginya bagi konsumen Honda. Event yang biasanya berlangsung secara live dimana mmz tak pernah ketinggalan untuk ikut di dalamnya, terpaksa harus dihelat secara virtual akibat pandemi yang masih mengungkung muka bumi ini. Jadi kita berdoa saja, semoga pandemi segera berlalu dan kehidupan dapat berlangsung dengan normal kembali. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Tetap Sapa Konsumen meski Virtual, inilah Cara MPM Honda Jatim Hargai Konsumen di Harpelnas 2021

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini