Bapak Syofiar, Pelanggan Beruntung yang Mendapat Kunjungan Spesial MPM Jatim di Harpelnas 2018

oleh

Motomazine.com – Masbro, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) pada hari ini, Selasa (8/9/2018) telah sukses memanjakan salah satu konsumen loyalnya. Yap, 5 kali membeli motor Honda secara continue membuat MPM Distributor dan MPM Simpang tempat konsumen ini membeli motor, berinisiatif untuk memberikan pelayanan spesial kepada konsumen tersebut, Bapak Syofiar.

Usut punya usut, Bapak Syofiar yang berdomisili di kompleks Kedungturi Permai Blok V/18 Kecamatana Taman, Sidoarjo ini adalah seorang businessman. Yoi Kangbro, kegiatan kesehariannya yang berhubungan dengan langsung dengan konsumen pada akhirnya menjadikan salah satu alasan kenapa memilih Honda, dan belinya di Simpang.

Baca juga:

Yap, ditanya kenapa memilih Honda dan kenapa memilih membeli motor Honda-nya di Simpang, dengan logat khas Padangnya Pak Syofiar menjawab.

“Iya, saya ini kan punya distro ya. Jadi ya saya butuh motor yang benar-benar bisa menjadi alat untuk transportasi ke sana kemari. Kenapa memilih Honda ya karena motor Honda itu enak, nyaman dan gak gampang rewel.

Mengenai kenapa saya belinya di Surabaya, padahal saya kan domisili Sidoarjo ya, adalah karena menurut saya MPM Simpang itu pelayanannya bagus banget, ramah sama konsumen. Nah, itu yang membuat konsumen nyaman,” terangnya.

Bicara konsumen loyal, Pak Syofiar memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya pengusaha distro di Royal yang kini melebarkan sayap ke Jember ini sudah berkali-kali, paling tidak tiap tahun terus membeli Honda. Sepeda motor Honda yang dibelinya adalah 4 BeAT dan akhirnya sekarang memutuskan membeli Scoopy varian sporty warna hitam merah.

Ditanya mengapa akhirnya memilih Scoopy setelah berkali-kali memakai BeAT adalah Pak Syofiar memang sengaja ingin berganti model. Asal Honda.. hehe…

MPM Berikan Layanan Spesial

Di Harpelnas 2018 ini MPM memilih memberikan pelayanan yang berbeda. Jika di Harpelnas sebelumnya pihak MPM datang untuk mengirimkan unit, maka di 2018 ini mereka mencoba sesuatu yang baru, mengirimkan legal document berupa STNK, buku pemilik dan plat Nopol.

“Kali ini (Harpelnas 2018) MPM sengaja membuat gebrakan baru. Jika biasanya kami datang dengan mengirimkan unit, maka kali ini kami coba dengan mengirimkan legal document, stnk, plat nomor dan STNK. Selain legal dokumen, kami juga akan memastikan konsumen benar-benar mengerti hak dan kewajiban konsumen, termasuk motor yang dilindungi waranty,” tutur Bapak Bondan Priyoadi selaku HC3 Division Head PT. MPM Distributor yang ngebela-belain mengenakan baju FLP dan masangin Plat Nopol langsung ke motor konsumen.

Selain penjelasan mengenai hak dan kewajiban konsumen, pihak MPM juga memberikan penjelasan kepada konsumen dalam hal ini Pak Syofiar mengenai aplikasi One Heart Card. Di kota, aplikasi ini pasti sangat membantu masbro. Sebab saat sampeyan sedang sibuk, bahkan servis sekalipun bisa dihandel hanya dengan melakukan booking service di aplikasi OHC. Bapak Eko, selaku Assisten Customer & Department Head yang kebagian menjelaskan aplikasi OHC kepada Pak Syofiar.

Last… PT. MPM telah mencanangkan program Harpelnas dengan memberikan pelayanan spesial pada konsumen dimulai sejak 2007 lalu. Jadi di tahun 2018 ini MPM sudah masuki event Harpelnas ke-11. Dan tak hanya MPM Distributor saja yang memberikan pelayanan spesial kepada konsumennya.

Di Jatim dan NTT ada setidaknya 221 dealer yang pada hari ini juga memberikan layanan spesial di Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan hadiah berupa bingkisan atau apa saja, yang sekiranya bisa membuat konsumen yang datang ke dealer merasa senang, nyaman dan diakui sebagai keluarga. Karena di situlah pada akhirnya slogan ‘Satu Hati akan benar-benar berarti.

So, selamat buat Pak Syofiar atas kunjungan spesialnya di Harpelnas hari ini. Semoga makin Satu Hati dengan Honda. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini