R25 Facelift setelah dilabur Warna Ala CG. Ganteng Belum Masbro?

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, makin ramai saja pemberitaan mengenai R25 facelift. Setelah kemarin wara wiri desain paten yang mempertontonkan lekuk tubuh R25 facelift dalam bentuk hitam putih, kali ini giliran Kang Joko Motoblast yang berhasil ngerender dengan nemplokin warna pada paten R25 facelift MY 2019.

Kalau sampeyan perhatikan secara sekilas R25 facelift seperti tak banyak alami ubahan dibanding R25 current. Hal ini dikarenakan bodi belakang yang sama sekali tak alami ubahan dibanding gen sekarang. Nyaris ubahan hanya menyentuh sisi heaelamp, speedometer, fender, upside down sampai fairing depan.

Dan setelah dikasih warna biru ala lek Joko, beugh… Wes silahkan dinilai sendiri. Aura kalem tapi berkarakter langsung kentara. Imho kalau Yamaha mau menjejalkan monocross dan fitur-fitur penggebrak lain, seperti power yang lebih gede, sampai fitur-fitur unggulan lainnya (bocoran sein otomatis), kayaknya R25 facelift nanti akan tetap mampu mencuri hati bikers tanah air.

So, sambil mentelengin gambar R25 facelift ini, mari sama-sama kita tunggu saja, akan seganteng apakah R25 aslinya nanti. Saya berharapnya sih Yamaha mau menjejalkan warna biru dipadu hitam layaknya R1 sama R6, sekaligus warna-warna ngejreng dengan tampilan velg berkelir merah. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini