Video Mengharukan Salam Perpisahan Rossi untuk Pedrosa. Bintang yang Rendah Hati

Diposting pada 147 views

Video Mengharukan Salam Perpisahan Rossi untuk Pedrosa. Bintang yang Rendah Hati

Motomazine.com – Masbro, musim depan Dani Pedrosa tak akan lagi jadi pembalap yang berlaga di trek bareng-bareng pembalap lainnya. Si little Spaniard hanya akan mendorong tim KTM dari belakang dengan tenaga dan pikirannya untuk mengembangkan RC-16 GP menjadi tunggangan yang lebihh kompetitif. Yap, Pedrosa didaulat menjadi tester rider untuk KTM. Dan atas keputusan ini, di Valencia kemarin, pasca balapan berakhir begitu banyak pembalap yang menyampaikan salam perpisahan untuk Dani, termasuk Valentino Rossi.

Seperti biasa, setelah balapan berakhir, saat lakoni victory lap banyak sekali pembalapa yang mengucapkan selamat untuk pembalap lainnya. Namun lagi-lagi, perpisahan terhdapa Dani Pedrosa lah yang menjadi sorotan. Rossi dengan gesture “good bye” nya mencoba menyampaikan salam perpisahan kepada Pedrosa saat sama-sama berada di atas motor. Cukup lama mereka bersalaman hingga entah kenapa memunculkan rasa haru tersendiri.

Dan berikut video salaman perpisahan Rossi untuk Pedrosa yang mmz kutip dari BTSport

Last, hari ini di sirkuit Valencia tengah dihelat sesi tes resmi pramusim. Di sana bakal ada Lorenzo dengan Honda, Joan Mir dengan Suzuki, Morbidelli dengan Yamaha, Zarco dengan KTM, Bagnaia dengan Ducati, dan banyak lagi pembalap lainnya yang siap ikut andil dalam tes resmi ini.

So, semua akan merindukan Pedrosa. Sosok pembalap yang cenderung diam dan tak banyak masalah dengan pembalap lain. #ThankYouDani Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Silahkan berbagi dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine

19 thoughts on “Video Mengharukan Salam Perpisahan Rossi untuk Pedrosa. Bintang yang Rendah Hati

Silahkan Komentarnya Kangbro