MotoGP: Dani Pedrosa ke Yamaha, Vinales tetap di Suzuki

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kasak-kusuk siapa tandem Rossi di Movistar Yamaha tahun depan perlahan akhirnya mulai menampakkan sedikit kejelasan. Pasalnya Maverick Vinales yang digadang-gadang bakal meninggalkan Suzuki dan bergabung bersama Rossi di Yamaha justru semakin ke sini semakin menunjukkan kalau dia akan tetap di Suzuki.

Dan kabar terbaru dari media besar luar Inggris malah MCN malah menyebutkan jika Dani Pedrosa lah yang digadang-gadang bakal hijraj ke Yamaha dan bertandem dengan Valentino Rossi. Jika memang benar begini, rasanya memang cukup klop dan pas masbro.. Movistar adalah sponsor utama Yamaha dari Spanyol. Sedangkan Dani Pedrosa juga warga Spanyol. Tak hanya itu, sikap Pedrosa yang cenderung kalem dan tak banyak mengeluh (baca: sewot) rasanya cukup tepat juga apabila disandingkan dengan Rossi.

Mengenai gagalnya Vinales ke Yamaha disinyalir akibat tak tercapainya kata deal perihal nilai kontrak diantara keduanya. Entah apakah Vinales yang mematok nilai kontrak terlalu tinggi atau justru Yamaha yang menawarkan nilai kontrak yang terlalu rendah. Sebab, di konferensi Peres jelang MotoGP Jerez, Lin Jarvis selaku manager tim Yamaha pernah mengatakan jikalau selama ada Valentino Rossi tak akan ada pebalap nomor satu dan dua. Jadi tentu intinya Yamaha tak akan memberi gajio seorang pebalap di Yamaha melebihi gaji Rossi saat ini.

Lantas jika Pedrosa benar-benar ke Yamaha, siapa tandem Marquez tahun depan? Jawabnya kemungkinan adalah pebalap satelit Honda yang saat ini tengah membela tim LCR yakni Cal Crutchlow. Keagresifannya membawa motor diharapakan mampu menjadi suksesor  Marquez untuk merebut podium guna meraih gelar juara konstruktor.

Last.. semakin menarik saja nih masbro jalannya balap MotoGP musim 2016. Perpaduan ban baru Michelin dengan berbagai polemik ECU tunggal Magneti Marelli yang menyuguhkan berbagai drama tak tertebak. Hingga munculnya winglets dan gosip hangat bursa transfer pebalap jelang musim 2017.
So… Bagaimana masbro menurut sampean semua? Setuju gak kalau Pedrosa ke Yamaha dan Vinales tetap di Suzuki? (MMz)
Artikel menarik Motomazine lainnya:


========================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• IG: motomazineblog
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke MotoGP: Dani Pedrosa ke Yamaha, Vinales tetap di Suzuki

  1. lamik gemini berkata:

    Kenapa gak ambil Alex Rins aja ya om..

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s