Pajak Tahunan Vario  125. Duh Variem Sudah SD

Diposting pada 327 views

vario 125 velg power motomazine

MOTOMAZINE.COM – Gak terasa Variem sudah berusia 6 tahun dan waktunya masuk SD. Yaps, jika saja nih motor bocah maka sudah waktunya doi  masuk SD. Dan per Oktober kemarin nih, si Variem berulang tahun. Dan berikut Pajak Tahunan Vario 125 lansiran 2013.

Pajak tahunan si Variem sendiri selalu berbarengan dengan datangnya pemutihan di Jawa Timur. Yoi masbro, setiap akhir tahun mulai Oktober sampai dengan Desember, biasanya pemerintah propinsi Jawa Timur memberlakukan pemutihan dengan membebaskan denda pajak ngglandor dan juga bea balik nama.

Dan sekalian mencoba jalur pemutihan ini, mmz dengan sengaja menelatkan pembayaran pajak tahunan Vario 125 ini. Di STNK tertulis 19 Oktober 2019, tapi saya sengaja membayar pajaknya pada awal Desember kemarin. Duh… Jangan dicontoh ya…Sebab dalam kurun waktu 2 bulan tersebut si Variem gak main terlalu jauh. Cuma di sekitaran pekarangan rumah saja.

Oh ya, jalur pemutihan di Jawa Timur sendiri sejauh ini masih berlaku loh. Pajak tahunan Variem yang mustinya telat dan kena denda terbukti bebas. Ini dapat dilihat dari tulisan di belakang STNK masbro. Tidak ada denda yang dituliskan di situ alias NOL.

Jadi besaran pajak tahunan si Vario 125 tetaplah sama yakni Rp 224.000,-.

So, buat sampeyan yang saat ini sedang hendak membayar pajak Vario 125, noh ancer-ancernya…Untuk tahun 2013 kena dua ratus dua puluh empat ribu. Jadi untuk tahun yang lebih baru ya tinggal nambahin saja dengan kenaikan per tahunnya. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro