Supra GTR Speed Challenge, Tantangan buat Pecinta kecepatan ala Motor Bebek

Diposting pada 35 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro… PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja menggelare Supra GTR Speed Challenge di International Sentul Circuit. Event yang diadakan bagi pecinta kecepatan ala motor bebek ini diselenggarakan dengan bekerjasama bareng main dealer Honda di area Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat. Yaps, melalui event ini para peserta dapat merasakan sensasi 6 percepatan yang dihasilkan oleh mesin DOHC 150 cc yang dicangkokkan pada Supra GTR150.

Panjang lintasan yang dipakai untuk Supra GTR Speed Challenge ini sendiri mencapai 800 meter dengan kombinasi 8 tikungan. Sirkuit dadakan yang dibuat berbarengan dengan ajang CBR Race Day ini sengaja diperuntukkan guna mengail torsi dan menguji kelincahan Honda Supra GTR150 yang kini tampil lebih segar dengan  beberapa ubahan terbaru.

Adapun pesertanya masbro.. Adalah 30 orang yang berasal dari berbagai komunitas motor Honda di Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Dari 30 orang starter tersebut diambillah 3 orang peserta terbaik yang torehkan waktu tercepat yakni Agung dari komunitas Honda Jakarta, Ivan dari komunitas GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Jakarta juga.

Modifikasi Honda Supra GTR Kaki-kaki Limbah Moge. Nekadnya Kebangetan

Bapak Andy Wijaya selaku Deputi GM Marketing Planning and Analysis PT AHM mengungkapkan acara Supra GTR Speed Challenge ini merupakan bentuk apresiasi AHM terhadap pecinta Supra GTR150. Wajar masbro.. Motor ini boleh dibilang cukup segmented karena mengisi pasar dengan pecinta-pecinta khusus. Khususnya penggemar motor bebek yang menginginkan power layaknya motor sport.

“Kami ingin selalu hadir bersama komunitas Honda. Dengan adanya event ini kami harap pecinta street sport dapat merasakan secara optimal performa tinggi Supra GTR produk kami,” tutur Pak Andy.

Honda Supra GTR150 tampil lebih sporty

Honda Supra GTR150 sendiri mendapat beberapa update seperti panel meter full digital, lampu belakang yang lebih sporty dengan paduan sein belakang terpisah. Yaps, sein belakang Supra GTR 150 kini berada di spakbor layaknya motor sport. Mesin yang diusung masih tetap sama, 4-tak 150cc DOHC dengan liquid cooled dan bertransmisi 6 percepatan. Dan untuk urusan torsi, si bebek satu ini memang bisa diandalkan. Percayalah…Saya sudah nyobain langsung mas… Semoga berguna…(mmz)

Lagi, Nyekokin Oli Sesat Mitsubishi ke Supra GTR150

 

Silahkan Komentarnya Kangbro