Beli Rexco Lubricant Series sekarang ada OVO Point nya. Mantul Gak tuh?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Altama Surya Anugerah yang saat ini menaungi alat perkakas Tekiro dan Ryu, juga pelumas Rexco memberikan promo terbaru sambut tahun 2020. Yaps, baru saja kemarin mmz berbelanja kebutuhan ‘pelicin’ untuk motor dan perkakas dari Rexco, dan ternyata benar saja ada promo yang sangat menarik dan pasti anda dapatkan. Setiap pembelian Rexco lubricant series sampeyan akan mendapatkan OVO point. Nah, mantul gak tuh?

Cara mendapatkan OVO point ini juga gampang banget. Sampeyan tinggal menggosok kode unik yang tertera di sebalik area gosokan yang ada di dinding kaleng. Di sana ada nomor uniknya untuk kemudian bisa sampeyan masukkan ke Tokopedia bagian gift-card kemudian pilih redeem

.

Setelah anda memasukkan kode unik tersebut maka otomatis OVO sampeyan bakal terisi dengan nominal yang ada di sana. Bisa 50 ribu rupiah atau juga nominal yang lainnya. Entar deh saya bikinkan videonya…

Oh ya, OVO point di Rexco series ini berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2020. Hmmm… Makin tambah pede nih buat belanja-belanja kebutuhan Rexco lagi. Atau mungkin mau dibeliin martabak buat dibawa ke rumah camer? Bisa mereuun… hehehe… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini