Tekiro, Rexco dan Ryu ikut Mejeng di GIIAS 2018. Yang Berkualitas, Semua ada di Sini!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, PT. Altama Surya Anugerah ikut tumplek blek di ajang GIIAS 2018 dengan memamerkan, sekaligus menjual tiga produk unggulannya yakni Tekiro, Rexco dan Ryu. Tiga brand kepercayaan masyarakat ini bahkan bisa didapatkan dengan harga spesial selama pameran berlangsung.

Ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) sendiri digelar mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018. Dalam event skala internasional yang digelar di ICE BSD Tangerang ini Tekiro, Ryu dan Rexco tak lupa membawa produk-poduk andalannya, termasuk demo langsung di depan pengunjung yang ingin melihat langsung handalnya tiga piranti beda peruntukan tersebut.
Baca juga:


Tekiro seperti biasanya mengusung alat-alat berupa kunci berbagai macam model demi menunjang kemudahan perbaikan alat berat, mesin atau perkakas apa saja yang terjamin keakurasiannya. Segi positifnya jelas, mur atau baut dijamin tak akan slek aka longgar.
Sementara Rexco juga membawa berbagai macam produk pelumasnya. Mulai Rexco 25, Rexco 50 yang sangat berguna untuk melumasi atau melindungi piranti metal dari karat, semua lengkap tersedia. Termasuk mbak-mbak SPG yang begitu sigap memamerkan kekuatan Rexco bekerja melumasi dan melindungi piranti metal itu sendiri.

Sementara Ryu tak mau kalah dengan menghadirkan perkakas-perkakas penunjang pekerjaan besi, kayu, hingga berbagai macam kompresor yang tentunya sangat membantu usaha bisnis anda. Dijamin deh, dengan harga yang lebih bersahabat, anda bisa mendapatkan produk yang benar-benar terpercaya.

“Dari kemarin sudah banyak sekali pengunjung yang datang ke booth Tekiro. Rata-rata semakin sore juga semakin ramai. Apalagi saat weekend, pengunjung bisa langsung membludak menandakan antusiasme mereka pada produk-produk kami,” tutur Pak Dody Sanjaya selaku Public Relation PT. Altama Surya Anugerah kepada motomazine, Jakarta (3/8).

So, tunggu apa lagi… buat sampeyan yang menginginkan berbagai perkakas berkualitas, pelumas dan pelindung metal terpercaya, segera saja meluncur ke GIIAS 2018. Ingat, cuman sampai tanggal 12 Agustus saja loh masbro. Saya saja yang jauh-jauh sudah ke sana, masa sampeyan yang deket malah belum… 😂 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini