Makin Premium Honda Hadirkan Dua Warna Baru PCX 150

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Menyongsong  tahun 2020 ini Honda kembali menambah lineup warna untuk PCX150. Yap, tegaskan kesan premium, Honda hadirkan dua warna baru untuk PCX150. Keduanya sama-sama aplikasi warna doff, cuman yang satu velg nya warna emas.

Honda PCX150 sendiri menjadi salah satu skutik premium Honda yang menjadi andalan biker tanah air untuk berkomuter dan bergaya. Hal ini dibuktikan dengan makin menjamurnya populasi PCX 150 di jalanan. Tak hanya itu, banyak juga bermunculan komunitas dan klub yang beranggotakan member-member dengan tunggangan PCX 150 dan tergabung dalam satu wajah dan tujuan.

Baca juga : PCX Rider Indonesia Meriahkan Ngebel dalam 1st Anniv HPCI Ponorogo. Asli Rame!

Nah, di bulan Februari 2020 ini PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali segarkan tampilan PCX150 dengan menambahkan dua warna baru yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Nah si Glorious Matte Black nya PCX150 ini dibekali dengan velg warna emas layaknya CB150R SE dan juga Vario 150.

Selain dua warna terbaru ini, Honda juga masih pertahankan warna Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificent Matte Brown. Dengan tetap dipertahakannya warna terbaru PCX150 ini konsumen makin dimudahkan dengan banyaknya pilihan untuk tunggangan PCX nya.

Baca juga : Resmi Rilis di Jatim Berikut Harga dan Spesifikasi All New Honda BeAT Ponorogo

Untuk harga nih,  Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000,- untuk PCX Hybrid.

So, yang pengen tampil beda dengan PCX 150. Monggo silahkan… Ada tambahan dua warna baru lagi tuh… (mmz)

2 thoughts on “Makin Premium Honda Hadirkan Dua Warna Baru PCX 150

  1. Ngk jauh jauh dr ganta ganti warna cat atau decal scotlight …… Kemaren crf jg mirip kawasaki klx cara termurah aerox jg warna tok ….. inget jaman biyen astrea grand n gl pro …tiap ganti warna di propagandanya mewah

Tinggalkan Komentar di sini