Arsip Tag: pcx150

Indent PCX 150 Mulai Bulan April dan Dapatkan Kejutan Hadiah Aksesoris Senilai Ratusan Juta dari MPM Jatim. Masa Gak Kepengen Cak?

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… PT. Mitra Pinasthika Mulia/Mustika (MPM) Honda Jatim selaku main distributor motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT kembali memberikan kejutan bagi anda penginden Honda PCX150 mulai Bulan April 2018 ini. Yup, kesempatan yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di New Bike, serba-serbi, umum | Tag , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Bulan Maret Harga Honda PCX150 Jatim Naik Cak. Berikut Harganya di Ponorogo

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Sebuah informasi masuk ke newsroom motomazine (ben koyo blogger kondang) mengenai harga Honda PCX150 yang mengalami kenaikan harga, khususnya di wilayah Jatim. Begitupum di tempat mmz tinggal nih Cak. Di Ponorogo pun harga All … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di harga, New Bike, serba-serbi | Tag , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Penasaran Sama isi Daleman All New Honda PCX150 yang dipretelin? Nih Silahkan dipelototin Cak

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… All New Honda PCX150 yang sudah resmi diproduksi, dikenalkan dan didistribusikan di Indonesia kini memang lagi happening banget ya Cak. Mulai dari satu persatu indener yang mulai mendapatkan motor idamannya, hingga data AISI yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di New Bike, serba-serbi, tips | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

MPM Honda Ponorogo Sudah Kirim All New Honda PCX150 ke Konsumen. Punya Sampean Kapan Sam?

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Penantian lama akan sesosok All New Honda PCX150 pun akhirnya mulai membuahkan hasil. Halah.. Iya masbro, dari kemarin tepatnya MPM Honda Ponorogo sudah melakukan delivery Honda PCX150 terbaru ke tangan konsumen.

Dipublikasi di New Bike, serba-serbi | Tag , , , , , , , , , , , | 6 Komentar

Beruntungnya Biker Malang Sudah Bisa Ngerasain Langsung Numpak All New Honda PCX150

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Bertempat di Malang Town Square (MATOS), PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT merilis skuter matik premium, All New Honda PCX 150 pada hari Sabtu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di New Bike, serba-serbi, test ride, umum | Tag , , , , , , , , , , , | 8 Komentar

Honda PCX150 Sudah Nampang di Gudang. One Step Closer ki Cak…!

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Buat sampean yang sudah dag dig dug nungguin kehadiran PCX150 idamannya, tolong siapkan hati anda. Karena sebentar lagi, bener, sebentar lagi Honda PCX150 idaman sampean bakal dikirim ke dealer-dealer Honda tempat sampean inden … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di New Bike, serba-serbi, umum | Tag , , , , , , , , , , , | 10 Komentar

Pada Ngerti Belum sih Kepanjangan Honda PCX? Nih Cak Jawabannya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Banyak yang mendambakan kehadiran Honda PCX150 (lokal) terbaru yang hingga saat ini unitnya masih belum diterima konsumen. Pun begitu, tak sedikit juga khalayak yang ramai memperbincangkan Honda PCX, ke sana kemari ngomongin PCX … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di New Bike, serba-serbi, umum | Tag , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar