Gratis Helm Trabas untuk Pembelian CRF150L Periode Februari- Maret. Mau?

Diposting pada 107 views

crf150l sawah

MOTOMAZINE.COM – PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Jatim kembali berikan promo menarik untuk pembelian Honda CRF150L periode Februari hingga Maret 2020. Yaps, sebuah promo menggiurkan yang tentu saja bakal menarik minat para trabaser di Jawa Timur khusunya. Sebab mau diakui atau tidak, helm trabas dari CRF150L ini emang keren abis… Ditambah googles branded, wes dijamin bakal tambah ajib penampilan sampeyan saat nrabas maupun mejeng.

Honda CRF150L sendiri menjadi salah satu motor on-off road yang saat ini banyak diminati biker tanah air. Sesuai peruntukannya, si jangkung bersuspensi depan terbalik (inverted fork) ini sangat cocok dimodifikasi sesuai selera pemiliknya.

Baca juga : Tampil dengan Grafis Baru, CRF150L Makin Pantes diajak Mejeng maupun Trabas

Untuk yang suka aktivitas ngetrail atau trabas, si CRF150L sudah cukup mampu mengakomodir buat diajak trabas tipis-tipis. Kalau buat yang trabas tebel-tebel ya mau gak mau musti sedikit melakukan ubahan terutama pada knalpot (free flow) dan ban dengan profil yang lebih jarang. Selebihnya cukup lah…

Nah kalau yang gak suka trabas, Honda CRF150L juga ganteng banget saat dimodifikasi dengan konsep supermoto. Gampang, tinggal lengserin velg bawaan kemudian ganti dengan velg after market berukuran 17 inch dipadu dengan ban aspal bertapak lebar. Dengan begitu CRF150L sudah siap diajak mejeng atau bahkan turun di track day. Kan lagi musim tuh nge-track day pakai CRF150L. Bahkan di HDC sendiri sudah dibuka kelas khusus supermoto.

modifikasi crf150 supermoto

Sedikit review helm khusus CRF150L ini adalah helmnya cukup ringan. Secara desain bentuknya juga ajib… Untuk piranti keselamatan helm CRF150L juga sudah dibekali dengan tali double D ring. Sedikit agak ribet sih saat memasangkannya. Tapi ya itu, aman…

So, buat sampeyan yang pengen tampil all out dengan Honda CRF150L, bulan ini adalah saat yang tepat buat sampeyan melakukan pembelian CRF. Seperti yang sudah mmz tuliskan di atas, pembelian Honda CRF150L periode Februari- Maret 2020 free helm trabas asli Honda CRF.

Baca juga : First Sight Impression Honda CRF250R. Aura Kompetisinya Terpancar Kuat

Untuk harga, Honda CRF150L yang hadir dalam 3 varian warna ini dibandrol dengan harga Rp 34.925.000,- OTR Surabaya…. (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro