Bangganya jadi Pemilik WR155 Pertama di Ngawi. Selamat Bro Zakky!

Diposting pada 80 views

 

MOTOMAZINE.COM – Berita sekaligus kabar menggembirakan buat sampeyan semua yang sudah nungguin Yamaha WR155. Para penyuka trabas pasti sudah sangat penasaran dengan performa mesin R15 ini. Apalagi buat kaum milenial yang suka banget mendandani motor trail jadi supermoto. Dijamin, WR155 bakal ganteng habis kalau dimodif ke model supermoto. Dan selamat buat bro Zakky, pemilik perdana WR155 area Ngawi. 

Bro Zakky sebelumnya sudah melakukan boking online sejak 6 January 2020,  dia mendengar kabar Yamaha WR 155 R dapat di boking online, zakky langsung melakukan registrasi di webite resmi dari Yamaha. Di mana ketika melakukan inden online dia di bantu oleh dealer RajaWali motor yang tidak jauh dari rumahnya.

Baca juga : Modifikasi All New Honda CRF150L ala Supermoto. Pertama di Ponorogo nih Berikut Rincian Biaya Modifnya

Penantiannya tidak sia-sia dia menjadi konsumen pertama yang memiliki WR 155 R di Ngawi, bahkan dia tidak menyangka menjadi yang pertama memiliki motor WR 155 R.

“Sangat bangga dan gak nyangka ternyata saya jadi yang pertama memiliki WR 155 ini di Ngawi”, Ucap Zakky. Dia membeli motor trail ini karena memiliki CC paling tinggi di kelasnya yakni 155 CC, dia pun sudah memiliki angan-angan untuk memodifikasi WR 155 R ini menjadi supermoto. Nah kan, benar dugaan mmz…hehehe… Sebab  jarang-jarang pembeli motor on-off road yang memakai motornya buat trabas. Rerata ya dibuat mejeng dijadikan ala Supermoto

Nah buat trabaser-trabaser sejati biasanya malah lebih suka ngebangun odong-odong, atau mixing. Maksutnya beli sasis plus kaki-kai KTM atau Husqy, terus dijejali mesin Scorpio misalnya. Atau malah beli utuh motor-motor SE selayak Husqvarna, atau malah YZ125. Di sini ada sih YZ125, tapi cuman buat wara-wiri ngetan ngulon..hahaha…

Nah, buat sampeyan yang mengiginkan motor The Real Adventure Partner cocok banget nih motor Yamaha WR 155 R. Motor ini  sudah dapat dipesan di dealer resmi Yamaha di area Karesidenan Madiun-Kediri dengan harga OTR Rp. 37,145,000.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Aplikasi Y-Connect di NMAX 2020

Yamaha WR 155 R memiliki keunggulan performa dengan tenaga mesin terbesar dan transmisi 6-speed yang tidak dimiliki rivalnya. Hmmm..penasaran sih kayak apa jambakan plus hentakan suspensi teleskopik nya. Kalau Yamaha seharusnya empuk membat mantul membahana… Halah… Yawes semoga kepengen.

cc: silahkan fokus sama pajero Dakkar sama S11-pro nya Om…wkwkwk..Pantes jadi first owner! (mmz)

.

Silahkan Komentarnya Kangbro