Unit Terbatas, Begini Cara Pre-Order Kawasaki ZX-25R

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, para sultan nih terutama yang sudah ngidam banget sama Kawasaki ZX-25R, inilah saatnya. Yaps, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi akan menggelar darla (daring launching) si screaming 4-inline power ini pada tanggal 10 Juli mendatang. Nah, selanjutnya sesi pre order online juga akan dibuka pada tanggal 11-12 Juli mendatang. Moncrotnya nih om, unit ZX-25R yang bisa diinden ternyata dibatasi saja.

Jan bikin deg-degan tenan ini Kawasaki. Bagaimana tidak? para sultan yang sudah berbaris dengan m-banking nya masing-masing harus rebutan masuk secara online untuk jadi 100 orang pemilik pertama ZX-25R di Indonesia. Bener, sehari peminat hanya boleh mesen 100 unit saja. Artinya selama dua hari pre order online Kawasaki hanya akan mengeluarkan sebanyak 200 unit ZX-25R saja. Itupun DP nya musti via transfer, gak boleh cash.

Baca juga :Β Ganti Wajah ala ZH2 inilah Kawasaki Z900 MY 2020

Lantas berapa besaran DP yang harus dibayarkan saat sampean hendak ikut minang si ZX-25R secara online? yups, untuk ini sampean kudu merogoh kocek sedalam Rp 5 juta saja. Enteng kan?

Baca juga :Β Kawasaki Versys X250 Tourer 2020, Lebih Sangar dengan Rim Hitam

Yawes segera siapkan m-banking dan kuota internetnya. Jangan sampai keduluan. Swing-swing 4 silinder loh om. Saya saja ngeces kok. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.