Namira Minta Jajan. Nih Biaya Ganti Kampas Rem Belakang NMAX

Diposting pada

 

MOTOMAZINE.COM – Si Namira minta jajan. Siapa sih Namira? Yaps, Namira adalah salah satu penghuni garasi di rumah. Meski saling bersubtitusi dengan Sabri, namun nyatanya rem belakangnya sudah aus. Dan buat sampean yang kebetulanย  juga nyari referensi berapa biaya ganti kampas rem belakang NMAX, monggo silahkan simak artikelnya lebih jauh.

Namira sendiri resmi bergabung bareng kawan-kawannya setahun lalu tepatnya bulan Agustus tahun 2019 kemarin. Hingga saat ini si Namira sudah nempuh jarak sejauh 15.000 km. Jadi ya wajar lah kalau pad atau kampas remnya minta ganti.

Baca juga :ย Harga dan Skema Kredit All New NMAX ABS 2020 Ponorogo

Penggantian sendiri langsung dilakukan di bengkel resmi Yamaha. yaps, daripada ribet mendingan sekalian beli sekaligus dipasang. Jadi lebih praktis.

Untuk harga plus pemasangan kampas rem belakang NMAX sendiri butuh biaya sebanyak Rp 65.000,00 saja. Harga kampas remnya bervariasi. Ada yang dijual seharga 57 ribuan, atau ada juga yang 55 ribuan. Tergantung daerah sampean juga.

Baca juga :ย Cara Mengaktifkan Aplikasi Y-Connect di NMAX 2020

Jadi buat yang mau ngeganti kampas rem belakang NMAX nya, siapin dana Rp 70 ribuan lah. Atau paling aman ya kantongin dah tuh selembar uang bergambar Soekarno-Hatta. Dijamin aman plus kopinya. Semoga berguna (mmz).

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini