Namira Ultah, berikut Pajak Tahunan NMAX Lansiran 2019

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Selamat pagi pemirsa semua, semoga hari ini kita selalu mendapat limpahan rezeki dan kesehatan. Yaps, tak terasa sudah setahun saja ternyata. Artinya Namora sudah waktunya ultah. Ulang tahun perdana sejak doi nangkring di garasi rumah. Dan berikut bearan pajak tahunan Yamaha NMAX lansiran tahun 2019.

Buat sampean  yang belum ngeh siapa itu Namira, silahkan baca artikelnya di sini.

Baca juga : Welcome Home, Namira!

Yaps, singkat cerita setahu lali motomazine menjatuhkan salah satu pilihan ke Yamaha NMAX Maxi Signature lasiran tahun 2019. Saat itu masih Oktober dan belum ada tanda-tanda NMAX Connected terbit. Jadi yawes, beli NMAX itu saja. Toh sama-sama gantengnya juga.

Review singkat selama setahun pemakaian tak ada kendala sama sekali. Paling cuman ban yang sudah waktunya jajan sama sudah  ganti kampas rem belakang.

Selebihnya semua part masih bekerja secara optimal tak menunjukkan gejala gangguan berarti. Mesin masih halus khas NMAX dengan desingan merdu dari air box filternya. Handling masih presisi dan pengereman khas Yamaha masih bekerja dengan ajib.

Nah, buat sampean yang penasaran berapa sih besaran pajak tahunan Yamaha NMAX? Atau sampean yang hendak membayar pajak NMAX tahun ini. Monggo silahkan baca lebih lanjut.

Untuk NMAX tahun 2019 motomazine kena banderol Rp 348.500,- saja. Cukup terjangkau untuk motor seger berusia setahun. Kalau NMAX sampean berusia lebih tua artinya pajaknya juga sedikit lebih murah.

Dan untuk motor yang berkubikasi 150 cc -an besaran pajak tahunannya juga gak akan jauh-jauh dari angka 300 ribuan rupiah. Ambil contoh saja Sabri, yang barusan jatuh tempo pajak tahunannya bulan September kemarin. Motomazine harus merogoh kocek sebanyak Rp 338.000,-.

Baca juga : Besaran Denda Telat Bayar Pajak Kendaraan. Begini Cara Menghitungnya

So, yang NMAX nya waktunya perpanjang STNK, waktunya bayar pajak, itulah estimasi besaran pajak tahunan yang harus sampean bayar. Semoga berguna (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini