Gegara New CBR600RR Motomazine dikatain baru Ngerti Motor

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Hingar bingar kehadiran New CBR600RR sepertinya mampu menyedot animo pelbagai lapisan biker. Eh, yang keseringan nyemplak moge keknya bomat deh. Cuman ya itu, lucu aja. Sebab gegara si New CBR600RR ini Motomazine dikatain baru ngerti motor. Wkwkwk… gak masalah sih. 

Awal mula ceritanya begini (kamera zoom in dan ngeblur). Jadi beberapa waktu lalu mmz ngepos sebuah feed di Instagram. Isinya di sana saya menyandingkan foto New CBR600RR dengan si R15 V3. Lah, yo beda kelas mas… Iya emang beda kelas. Tapi sek to, sabar dulu.

Baca juga : Terkuak New Honda CBR600RR Model 2021. Pakai TBW dan Winglet

Jadi sebelumnya ada sebuah komentar juga yang menyebut kalau wajah, ingat, wajah si New CBR600RR ini mirip banget sama R15 V3. 

Nah berangkat dari situlah mmz iseng menumpuk gambar New CBR600RR dengan R15 V3. Dan memang secara garis desain mirip banget. Coba deh sampean perhatikan mulai dari air ram, bentuk front cowl, hingga tarikan garis headlamp-nya, mirip banget.

Dan sebenarnya masalah desain yang mirip itu sah-sah saja loh. Kecuali kalau plek semua, plek gaplek tanpa ada perbedaan, itu baru namanya plagiat. Lha kalau yang mirip cuman beberapa part saja, yawes itu wajar. Wong otak manusia loh. Pasti ada mentok2nya kan.

Jadi bukan hal yang harus diperdebatkan juga jikalau desain motor satu dan satunya ada yang mirip. Yang justru menarik perhatian saya adalah salah satu komentar yang menyebut kalau admin baru tahu motor. Wkwkwk… 

Baca juga : Resmi Sudah, Namanya Honda CBR250RR SP Quick Shifter 41 PS. Berikut Harga dan Spesifikasinya

Oh ya, kalau pemirsa sendiri menyikapi fenomena ini bagaimana? Kemiripan desain wajah New CBR600RR sama R15 v3? Semoga gak baku hantam kayak di komentar IG @motomazineblog yak? wkwkwk… (mmz

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

  1. itu sih yang komen baru ngerti kalo di dunia ini ada yang namanya blog otomotif kadang yang baru tau sedikit memang komennya sok paling tau, kita bikin enjoy aja

  2. …..wah saya newbie om baru tahu motor ko sama ya roda nya pd dua ? ….. Asli itu pasti saling jiplak …..harusnya beda dikit contoh anak vespa dong …..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini