Besaran Pajak Tahunan New Honda CB150R 2020

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Sabri ulang tahun lagi. Yaps, per hari ini New CB150R tunggangan mmz sudah waktunya bayar pajak lagi. Dan berikut besaran pajak tahunan New Honda CB150R terbaru September 2020.

Honda New CB150R sendiri termasuk motor sport 150cc yang punya besaran pajak lumayan. Butuh lebih dari 3 lembar uang ratusan ribu rupiah supaya pegawai samsat sudi membubuhkan stempel ke STNK. 

Baca juga : Pasang Accent Wire di SABRI. Sesetan Namanya Gak Sih?

Sedikit cerita, kebetulan saya hampir lupa kalau bulan ini adalah ulang tahun si Sabri. Artinya waktu perpanjangan pengesahan STNK nya sudah tiba. Saya tuh ingatnya sekitar pertengahan bulan. Lha ternyata ketika ngecek, jatuh tempo pajak New CB150R adalah tanggal 7, hari ini.

Bergegas ke samsat pembantu ternyata yang antri luar biasa banyak. Saya pun memilih untuk meluncur ke samsat pembantu yang si kota. Syukur alhamdulillah antrian di sana tak terlalu banyak. 

STNK dan KTP pun saya antrikan. Dan setelah beberapa saat menunggu, tibalah waktunya pemanggilan untuk membayar. Dan besaran pajak New Honda CB150R September 2020 ini adalah Rp 338.000,- saja. Tidak ada perbedaan dari tahun lalu.

Baca juga : Touring 300 Kilometer bareng SABRI. Semb Nan, Respon Mesin kok Tambah Wenak Gini Cak?

FYI, Honda CB150R besutan mmz adalah si Racing Red lansiran tahun 2017. Kalau New Honda CB150R terbaru mungkin besaran pajaknya beda lagi. Atau pemirsa ada yang habis bayar pajak tahunan New CB150R nya? Silahkan tuangkan pengalaman sampean pada kolom komentar. Semoga berguna (mmz

2 thoughts on “Besaran Pajak Tahunan New Honda CB150R 2020

Tinggalkan Komentar di sini