Warga Surabaya Serbu Pameran NMAX di Royal Plaza gegara Virtual Touring

Diposting pada

Motomazine.com – Adanya acara Virtual Maxi Touring rupanya bawa dampak yang cukup signifikan untuk pameran yang dilakukan Yamaha Jatim di Royal Plaza Surabaya, sejak 8 Maret kemarin ini. Antusiasme dan kekepoan warga Surabaya terhadap Virtual Touring tersebut nyatanya membuat mereka beramai-ramai kunjungi pameran Yamaha NMAX yang digelar di sana. Banyak yang ingin tahu seperti apa kecanggihan All New NMAX Connected termasuk juga bagaimana event touring secara daring itu digelar.

Setiap konsumen yang datang selalu menginginkan demo penggunaan Y-connect khususnya dalam penggunaan sehari-hari. Beberapa konsumen malah sudah deal proses pembelian dan ada pula yang mengajukan trade-in (tukar tambah).

Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengungkapan, “harapannya ini bukan sekedar pameran, tapi juga sebagai sarana edukasi bagi konsumen yang ingin menggunakan produk canggih, dan lebih kekinian dengan motor Yamaha” ujarnya.

Penggunaan Y-connect sangat direkomendasikan bagi kalangan teknisi. Om Dwi Suwanto selaku instruktur servis Yamaha Jatim juga mengatakan bahwa konsumen akan sangat terbantu dengan Y-connect karena akan mengetahui kondisi motor dengan detail.

“Konsumen tidak perlu repot ke bengkel cuma buat chek kendaraan. Nanti dibantu pantau sama Y-connect tinggal santai, misalkan ada masalah baru ke bengkel atau telepon aja bengkel yang kerumah” ujar mekanik berpengalaman dengan senyum ramah ini.

Harga yang ditawarkan All New NMAX pada bulan Maret ini lebih ringan, untuk tipe standart Connected dipantok dengan harga Rp. 32.630.000, sedangkan tipe connected/ABS seharga Rp. 35.045.000, disertai dengan warna baru yakni Prestige Silver yang nampak mewah dan elegan. Harga tersebut di atas kesemuanya OTR Surabaya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.