Keren Parah! Livery Spesial 60 Tahun Yamaha di Balap Grand Prix

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini semua tim balap MotoGP akan kembali jalani tes di sirkuit Qatar guna persiapan balapan akhir bulan Maret nanti. Menariknya, Yamaha tetiba pamerkan livery yang keren parah, asli, dalam rangka peringati 60 tahun mereka berkiprah di ajang balap Grand Prix atau MotoGP.

Adalah Cal Crutchlow yang didaulat untuk memakai livery klasik ini. Secara utuh bodi Yamaha YZR-M1 dilabur dengan warna putih bersih dengan grafis balap (kotak-kotak) melintang dari front cowl ke samping fairing dan menyambung hingga ke bawah jok pengendara.

Makin kuatkan kesan klasik Yamaha juga mendesain ulang angka start Crutchlow #35 dengan warna hitam berlatar belakang lingkaran kuning. Wes asli klasik banget ini.

Untuk livery yang dilaburkan ini terlihat ada pada tubuh YZR-M1 versi 2021. Terlihat dari aero fairing dan juga lubang air ram yang vertical serta swingarm segede gaban menandakan motor ini adalah motor terbaru yang Yamaha tes lewat Papa Willow.

Asyiknya Cal juga menyesuaikan diri dengan wearpack Alpinestars warna putih bercorak hitam merah serta helm HJC senada dengan racing suit serta motornya.

Dan silahkan sampean lihat sendiri fotonya.. Ajib bukan?

So, ada yang ngelirik Yamaha R seriesnya buat dibikin decal seperti ini? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.