Cukup Servis di Yamaha Jatim dan Motor Lama bisa berganti yang Baru

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Jatim dalam hal ini PT. STSJ kembali berikan penawaran menarik. Tak hanya diskon 15% untuk setiap servis motor Yamaha, konsumen nantinya juga mendapat kesempatan menangkan undian berhadiah menarik. Syaiknya lagi nih, sampean juga bisa bawa pulang motor Yamaha baru dengan meninggalkan motor Yamaha lama. Halah, iya, trade in maksutnya. Wkwkwk

PT. STSJ senantiasa berikan apresiasi tinggi untuk konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi Yamaha. Mempercayakan urusan servis ke beres Yamaha merupakan sebuah keputusan tepat karena didukung dengan mekanik-mekanik handal dan berpengalaman.

“Program ini memang dibuat untuk mengapresiasi loyalitas konsumen yang menggunakan Yamaha selama ini. Selain itu kita juga akan selalu reminder ke konsumen untuk melakukan service di bengkel resmi Yamaha yang sudah terjamin kualitas nya.” Ujar Pak William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Seperti yang sudah mmz sebutkan, tidak hanya diskon jasa dan sembako gratis, konsumen berkesempatan untuk digantikan motor nya yang lama dengan motor Yamaha terbaru. Bagaimana caranya agar bisa diganti motor yang baru?

Setelah melakukan service dan mendapat hadiah, Dealer akan menawarkan kepada konsumen untuk mengganti motor lama dengan unit yang baru. Setelah itu, dealer akan melakukan pengecekan terhadap kondisi motor yang lama dan menentukan harga jual. Konsumen bisa langsung melakukan proses untuk mendapatkan unit yang baru. 

Selain untuk customer yang mendapatkan telpon dari dealer Yamaha, program ini juga berlaku bagi konsumen yang walk in dengan ketentuan memiliki motor Yamaha tahun 2016-2018. 

Periode promo berlaku hingga 31 Desember 2021 di Sentral Yamaha Dupak dan Sentral Yamaha Kenjeran. Nah gampang kan? Yawes gaspol kan saja! (mmz

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini