Wajib Tahu, ada Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Jatim dan Bertabur Hadiah

Diposting pada

Motomazine.com – Program menggembirakan kembali digelontorkan gubernur Jatim Ibu Khofifah yang merilis pemutihan pajak kendaraan bermotor. Asyiknya nih, selain sampean dapat berbagai dispensasi seputar ruwetnya pajak kendaraan bermotor, sampean juga berkesempatan menangkan banyak sekali hadiah menarik. Jadi buat warga Jawa Timur pada khususnya, yuk ah manfaatkan kesempatan mantab ini.

Bayar Pajak dapat Tabungan Umroh

Saat ini Pemprov Jawa Timur sedang mengadakan program Diskon Ramadhan untuk pemutihan kendaraan bermotor. Para wajib pajak berhak mendapatkan diskon hingga 15% dan bisa mendapatkan hadiah tabungan Umroh sebesar 30juta rupiah untuk 15 orang.

Pemprov Jatim melakukan pemutihan pajak kendaraan dimulai Selasa (20/4/2021) sampai 24 Juni 2021. Dalam program pemutihan pajak kendaraan Diskon Ramadhan ini banyak sekali manfaat yang didapatkan khusus bagi warga Jawa Timur, diantaranya:

  1. Diskon pajak kendaraan bermotor untuk R2 dan R3 sebesar 15 persen, dan untuk R4 sebesar 5 persen dari nominal pokok pajak.
  2. Bebas sanksi administrasi keterlambatan membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).
  3. Wajib pajak berkesempatan memenangkan tabungan umroh senilai Rp 30 juta yang akan diberikan untuk 15 wajib pajak beruntung undian.

Adapun diskon pemutihan pajak ini berlaku di semua gerai pembayaran pajak kendaraan bermotor. Bisa di samsat pusat, samsat cabang pembantu, dan bahkan rekanan yang bisa sampean gunakan untuk membayar kendaraan bermotor seperti E-Samsat, Bank Jatim, Tokopedia, Link Aja, Griya Bayar, Indomaret, Alfamart, dan Pos Indonesia.

Piye sam? penak toh? Yawes segerakan saja. Jadilah warga Negara Indonesia yang baik dengan selalu taat membayar pajak kendaraan bermotor. Jangan salah gunakan kesempatan menjadi warga yang baik, apapun pangkat yang sampean panggul. Iyo ora sam? (mmz)

Artikel terkait:

[dislay-posts tag=pajak]

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini