Yamaha Jatim Ngasih Jaket Ekslusif setiap Pembelian Motor Gear 125

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar gembira buat sampean pecinta Yamaha. Yamaha Gear 125 sebagai motor yang mendapat gelar matic multiguna ini, sekali lagi ingin menghebohkan para generasi muda bergaya, kreatif dan maju. Melalui kolaborasi dengan EVOS Esports, Gear 125 mempersembahkan jaket ekslusif berkonsep Cyberpunk yang menonjolkan kesan futuristik dan keren.

Terinspirasi dari game “Cyberpunk 2077” yang mengajarkan ketangguhan  dan kultur “Hypebeast style” yang menjadi gaya menarik yang sering digunakan oleh para selebritis internasional dan kelompok anak muda yang fashionable. Oleh sebab itu,  PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jatim ingin mengajak para penggemar EVOS bergabung bersama generasi 125 sebagai generasi yang trendi dan berprestasi.

Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Kami harap melalui desain ini bisa mendapatkan attention dari anak-anak muda Generasi Millenial dan Generasi Z. Jaket ini memiliki tulisan huruf kanji yang memiliki pemaknaan motivasi yang membangun semangat. bila diartikan meliputi Togetherness, Passion, Excitement, dan High Speed, yang melambangkan nilai kolaborasi antara Generasi 125 dan EVOS.” ujarnya.

Pemilihan huruf kanji ini memberikan sentuhan yang unik, membuat jaket ini eksklusif dan beda dengan jaket lainnya.

“Sedangkan tulisan Katakana di lengan kanan berarti EVOS IS 01 yang artinya bersama dengan Generasi 125 berkolaborasi menjadi satu team untuk menjadi yang terbaik.” tambah Pak William Saputra.

Selain menerapkan jiwa sebagai pemenang seperti EVOS, konsep jaket ini juga menjadi implementasi motor Yamaha Gear 125 yang multiguna dengan berbagai fitur yang sangat mendukung aktivitas anak muda yang aktif.

Jaket ini sudah bisa didapatkan secara gratis sejak 12 April 2021 hingga 12 Mei 2021 nanti. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan jaket eksklusif kolaborasi Gear 125 dan EVOS ESPORT hanya dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang ada, sebagai berikut :

  1. Konsumen wajib menyimpan bukti invoice atau bukti pembelian Yamaha Gear 125 yang diperoleh dari Dealer selama tanggal 12 April – 12 Mei 2021.
  2. Konsumen harus memberikan no. handphone yang aktif untuk menerima SMS dari dealer.
  3. Setelah melakukan pembelian Yamaha Gear 125, Yamaha akan mengirimkan SMS ke-1 kepada konsumen untuk melakukan download, install serta registrasi aplikasi My Yamaha Motor App.
  4. Setelah melakukan registrasi My Yamaha Motor App, Yamaha akan mengirimkan SMS ke-2 kepada konsumen untuk klaim Exclusive Jacket melalui online form terkait informasi pengiriman jaket.
  5. Setelah menginput informasi pengiriman jaket, Yamaha akan mengirimkan SMS ke-3 kepada konsumen bahwa Exclusive Jacket sudah dikirimkan ke alamat yang sudah diberikan melalui online form pada SMS ke-2 sebelumnya.
  6. Jaket yang tersedia hanya memiliki ukuran All Size atau L.
  7. Untuk informasi lebih lanjut terkait program ini, dapat menghubungi Customer Service Yamaha Jatim di 08228-7777-898 atau melalui email yamahastsj@yamaha-jatim.co.id

 

So, buat sampean yang pengen dapet jaket ekslusif tiap pembelian Yamaha Gear 125, skuy sebelum kehabisan.

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.