Kuatkan Kesan Klasik Yamaha XSR155 punya Warna Baru, Matte Green

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Indonesia kembali bergerak dengan merefresh tampilan line up motornya yang sudah eksis. Sejauh ini memang belum ada majaor facelift. Hanya ubahan-ubahan kecil (baca refreshment) untuk membuat mata pemirsa tetap mau melirik. Syukur-syukur mau membeli. Nah yang terbaru ini, PT. YIMM kembali merilis XSR155 dengan warna baru, matte green. Warna ini makin kuatkan aura klasik si XSR155 sekaligus membawa pengendara lebih menyatu dengan alam. Bukan motornya taruh di rerumputan. Ngawur! 😆

Warna terbaru Yamaha XSR155 ini sekaligus menantang para pecinta bodi motor retro untuk lebih berani lagi melangkah lebih jauh. Sebab warna hijau doff ini adalah warna yang sama sekali baru untuk Yamaha.

Baca juga:

Simulasi Kredit Yamaha XSR155 Plat AG, Kediri, Blitar, Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek

Sebelumnya Yamaha juga pernah merilis warna hijau. Tapi warnanya glossy dan lebih ke hijau muda. Coba sampean ingat-ingat Vega ZR, Jupiter Z dan Jupiter MX135. Semua pernah kena sentuhan warna hijau muda mengkilap.

Yamaha XSR155 pertama rilis tahun 2019 silam dan nyata mampu menarik perhatiann banyak kalangan. Motor bergaya retro modern ini sekaligus menjadi rival untuk W175. Sedikit beda konsep sih, namun retro-retronya mirip.

Yamaha XSR155

XSR 155, motor Sport Heritage dari Yamaha adalah simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

Tampilan klasik modern pada XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Di sektor jantung pacu, XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Baca juga:

Tips Riding Off Road Aman ala Yamaha WR 155 R

Yamaha XSR155 warna terbaru sendiri dibanderol seharga Rp 36.580.000,- OTR Jakarta. semoga kepengen. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Kuatkan Kesan Klasik Yamaha XSR155 punya Warna Baru, Matte Green

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini