Muncul Spyshot Speedometer Misterius. New MX King VVA?

Diposting pada 169 views

MOTOMAZINE.COM – Pagi masbro… pagi-pagi udah dapat berita gosip aja nih. Tapi tenang, gosip kita pagi ini gak akan membatalkan puasa sebab gosip tersebut membahas terkuaknya sebongkah speedometer, berlambangkan garputala, berlayar biru dengan LCD negatif dan cluster angka-angka yang sangat familiar di mata. Hmmmm… inikah speedometer New MX King VVA?

Jika sampean cermat mengikuti artikel di warung ini, setidaknya mmz pernah menuliskan bocoran, sebuah indikasi kuat bahwa Yamaha tengah siapkan New MX King facelift bermesin VVA. Dan dengan munculnya spyshot speedometer ini seakan makin menguatkan dugaan ke arah sana. New MX King bakal segera lahir.

Kalau kita cermati speedometer terlampir, sumbernya dari lek IWB dengan bantuan telik sandinya di Vietnam sana, bentuk dan isi dari speedometer tersebut memang sangat menggambarkan milik MX King.

Baca juga:

Awalnya mungkin sampean mengira itu adalah speedometer matic, AEROX katakan. Tapi coba perhatikan, ada indikator gear di sana. Jadi bisa dipastikan speedometer tersebut diperuntukkan buat motor bertransmisi manual.

Apakah gak terbuka kemungkinannya tuh speedometer milik R15 V3 atau Vixion?

Kalau lihat shape nya sih nggak kayaknya. Model speedometer motor sport gak akan begitu adanya.

So, kita tunggu saja. Apakah benar speedometer yang terjepret tersebut adalah milik New MX King?

Sebab jika benar adanya maka peta persaingan bebek kencang bakal makin memanas.

Speedometer MX King saat ini

Jika sampean bertanya-tanya kenapa sumbernya dari Vietnam ya karena MX King kan lahirnya selalu belakangan. Seperti facelift kemarin, hadir dulu si Exciter di Vietnam baru kemudian masuk ke Indonesia dengan nama MX King.

Jadi besar kemungkinannya hal tersebut bakal kembali terulang tahun ini. Dan melihat facelift yang kemarin dilakukan, yang hanya mengganti headlamp dan speedometer MX King, bisa jadi hal tersebut dilakukan Yamaha hanya sebagai trigger, pemancing dan jembatan menuju model yang all new. Termasuk juga terhadap R25 dan MT25. Wihhh… Makin menarik aja ki masbro. Jadi gak sabar nih.. Semoga akhir tahun udah rilis ke permukaan. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro