Beli Honda BeAT berkesempatan Menangkan Honda Brio? Ini baru Kejutan

Diposting pada

Motomazine.com –  Kabar gembira kembali dipersembahkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk memenuhi impian masyarakat Jatim & NTT yang ingin memiliki sepeda motor Honda BeAT.

Program menarik yang ditawarkan oleh MPM Honda Jatim bersama seluruh dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT adalah #BTS (BeAT Triple Surprise).

Program spesial ini berlaku untuk pembelian Honda BeAT Series. Ada 3 keuntungan dari program BTS ini yakni konsumen cukup membayar uang muka Rp. 500 ribu dan dapat potongan 2 kali angsuran serta konsumen dapat kesempatan ikut undian berhadiah 1 unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram.

Baca juga:

Tak Seburuk Perkiraan, Begini Impresi Nunggang New Honda BEAT eSAF

Konsumen yang melakukan pembelian periode 15 juni -31 Agustus 2021 akan mendapatkan secara otomatis nomer undian yang akan dikirimkan melalui sms, whatsapp, dan email konsumen mulai tanggal 5 Juli 2021. Pengundian akan dilakukan pada tanggal 10 September 2021 live di Instagram @mpmhondajatim.

“Saat ini waktu yang paling tepat bagi konsumen yang ingin membeli motor skutik terlaris Honda BeAT . Dan melalui program #BTS ini kami ingin konsumen lebih mudah untuk mendapatkan motor impiannya .“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development division Head MPM Honda Jatim

Segera manfaatkan program ini dan hubungi dealer Honda terdekat. Info lengkap dapat dilihat di website dan social media @mpmhondajatim.

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya.

All New Honda BeAT hadir sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti dan menjadi tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.266.000,-(On The Road Surabaya). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.913.000,- (On The Road Surabaya). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 19.012.000,- (On The Road Surabaya).

Baca juga:

Biar Gak Kaget Nih Besaran Pajak Honda BeAT 2020

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.880.000,- (On The Road Surabaya).

So manfaatkan kesempatan bagus ini. Siapa tahu Dewi Fortuna tengah memanah kita. Beli Honda BeAT dapatnya hadiah Honda Brio. Ya gurih.. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini