MPM Honda Jatim Bagikan 1000 Voucher Service bagi Mitra Grab Pengguna Honda. Buruan sebelum Habis

Diposting pada

Motomazine.com – Di tengah pandemi yang belum juga berllau, bahkan dengan terus berlakunya PPKM, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor Honda Jatim kembali bagikan 1000 voucher service bagi mitra Grab. Syaratnya si mitra Grab tersebut harus menggunakan sepeda motor Honda. MPM sendiri berikan 1000 voucher dengan nilai hingga Rp 30.000,-

Untuk mendapatkan promo ini mitra Grab harus men-download aplikasi Brompit dan melakukan registrasi terlebih dahulu. Promo ini berupa voucher yang di aplikasi Brompit dengan memasukkan kode voucher yang bisa diperoleh dari aplikasi driver pada menu Grab Benefit.

Setelah mendapatkan voucher jasa service, mitra Grab dapat melakukan booking service di AHASS.

Program 1000 voucher service bagi mitra Grab ini sendiri berlaku untuk pegemudi di wilayah Surabaya dan Malang untuk periode Juli-Agustus 2021.

“Program perawatan berkala ini sebagai apresiasi kami atas ojek online. Kepada mitra Grab kami berikan voucher jasa service di AHASS agar sepeda motor tetap prima dan tentunya keamanan dan kenyamanan berkendara tetap terjaga.” tutur Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Aplikasi Brompit merupakan aplikasi di smartphone yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau IOs dengan beragam fitur yang memudahkan pengguna. Fitur andalan yang sangat sering digunakan antara lain booking tanpa antre dan gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang serta layanan Honda Care.

Selain itu pengguna Brompit juga bisa melacak keberadaan bengkel AHASS di lokasi terdekat serta berbagai informasi terkait apparel maupun aksesoris Honda. (mmz)

Aplikasi terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.