Semarakkan MAXI Journey, Komunitas XMAX Jatim Adakan KOPDARGAB 7

Diposting pada


Motomazine.com – Kompetisi Yamaha Maxi Journey yang telah dimulai sejak 1 Juni 2021 lalu ternyata memberikan dampak positif terutama bagi pemilik dan juga komunitas motor MAXI. Motor MAXI sendiri adalah sebutan kategori motor skuter matic premium Yamaha yang memiliki body bongsor atau gambot, meliputi Lexi, Aerox, NMAX, XMAX dan TMAX. XMAX sendiri menjadi kategori motor Yamaha matic premium dengan kapasitas mesin 250cc dan tampilan lebih prestige dan garang.

Dampak positif yang dirasakan oleh komunitas XMAX ialah yang mana kompetisi ini bertepatan dengan aktivitas reguler komunitas XMAX se Jawa Timur yakni Kopdargab 7 yang dilaksanakan pada 19- 20 Juni, justru menambah semangat para anggota karena telah memberikan nuansa yang berbeda dibanding kopdargab sebelumnya.

Baca juga:

5 Keunggulan Yamaha NMAX yang membuatnya tetap MAXImal

Sebelum kopdargab dimulai setiap rider berhak mendapat servis motor gratis dan pengisian nitrogen demi kenyamanan berkendara di titik kumpul, Hotel Mirah Banyuwangi, oleh SIP dealer (Surya Inti Putra) Group Banyuwangi.

Hendra selaku anggota Komunitas NMAX di Jember mengatakan, “Kopdargab kali ini seru sih, karena kita ada challenge dan tantangan tersendiri buat menang lomba yang hadiahnya wow banget. Paling asiknya, kita lomba tapi saling bantu. Maxi Journey mantap lah motor juga diberi servis dan isi nitrogen gratis”.

Acara kopdargab dihadiri oleh 84 Rider XMAX yang merupakan perwakilan dari 6 Komunitas XMAX yang ada di Provinsi Jawa Timur. Selain bersilaturahmi, para anggota juga diajak untuk menikmati indahnya wisata Jawa Timur. Para peserta melakukan city rolling di Banyuwangi kota menuju Pendopo Pemkab Banyuwangi, dilanjutkan ke destinasi wisata Gunung Ijen & Kawah Wurung Bondowoso.

Pada saat inilah komunitas XMAX memanfaatkan momen dalam rangka mengikuti lomba foto dan video Yamaha Maxi Journey dengan hadiah menarik, seperti Iphone 12, Action Cam, Smartwatch, beserta apparel dan aksesoris resmi Yamaha.

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengatakan, “Kopdargab ini sudah menjadi aktivitas rutin komunitas, meskipun tidak dapat seintens dan sedekat dulu akibat pandemi, namun tetap tidak melunturkan semangat mereka untuk silaturahmi, demi mempererat solidaritas atas sesama pengguna Yamaha XMAX”.

Rangkaian aktivitas ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebelum dan sesudah pemberangkatan kopdargab 7, setiap anggota wajib melakukan tes PCR / swab antigen, demi memastikan kondisi dalam keadaan fit dan aman. Kegiatan ini juga sudah mengantongi izin dan pengawasan dari satgas covid wilayah Banyuwangi.

Baca juga:

Diam-diam Yamaha Hadirkan XMAX 2021. Lampu dan Knalpot direvisi

Konsumen juga dapat mengikuti kompetisi ini dengan sangat mudah. Cukup install aplikasi My Yamaha dan lakukan registrasi, kemudian ikuti lomba foto dan video dengan tema Nyaman Maximal di akun sosial media masing-masing sampai tanggal 31 Juli mendatang. Informasi lebih detail dapat mengunjungi laman instagram Yamaha Jatim di @yamahafriends atau hubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.
Link pendaftaran ada di bawah ini :
http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney

Gaskeeun wes! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini