Menarik, Bos Aramco inginkan Rossi Membalap di Timnya

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar mengenai masa depan Valentino Rossi di ajang balap MotoGP masih sisakan banyak pertanyaan. Satu teka-teki sudah terjawab yakni hadirnya tim Aramco VR46 dengan motor Ducati sebagai tunggangan para ridernya. Gosip yang kemarin sempat muncul akhirnya menjadi kenyataan. Aramco VR46 dan Ducati resmi bekerjasama hingga 2023 mendatang. Menariknya si sultan Arab mengharap Vale akan tetap bertarung untuk musim depan bersama timnya sendiri berduet dengan sang adik Luca Marini. Akankah hal ini terjadi?

Melansir dari berbagai sumber secara terang-terangan King Abdul Aziz menyebut sangat berkesan bila Valentino Rossi mau mengisi tim yang beliau sposnori. Siapa yang tak tahu nama besar Valentino Rossi? Magnet yang sponsor yang dihasilkannya. Sampean pasti sudah kebayang bakal kayak apa tubuh Desmosedici GP musim depan. Selain Aramco pasti akan banyak lagi sponsor-sponsor kecil nempel di sana sini.

Baca juga:

Meski Prediksi Pensiun, Lorenzo berharap Rossi ke Ducati

Akan lebih lengkap lagi kalau ridernya adalah Valentino Rossi sendiri. Namun begitu kita tak boleh berharap terlalu banyak dahulu. Pasalnya Rossi sendiri belum memutuskan masa depannya.

Rossi saat membalap bareng ducati 2012

Sempat tercuat kabar bahwa Dall’igna sanggup ciptakan Desmosedici GP22 untuk The Doctor. Namun lagi-lagi, motoGP masa kini makin ngeri. Barusan di FP1 Assen saja Rossi hanya finish posisi 16. Padahal sebelumnya sempat nyodok ke posisi 8.

So, kita tunggu saja keputusan Valentino Rossi musim 2022 mendatang. Akankah Vale terus membalap atau pensiun? Jika terus membalap dengan siapakah Rossi melabuhkan pilihannya. Tetap dengan Petronas Yamaha ataukah dengan Aramco VR46 Ducati? Makin panas euy..

Baca juga:

Rossi Menampik Jadi Pembalap Aramco VR46

Ingat, masih banyak yang berspekulasi tentang kemampuan sebenarnya seorang Valentino Rossi. Toh jika Vale memang sudah uzur termakan usia, tim besutannya adalah tim yang benar-benar baru. Yang siap menjadi pusat pengamatan penikmat MotoGP di seluruh dunia. Apa iya itu para pemilik brand gak berebut nempelin stickernya di tubuh Desmosedici VR46? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.