Matic Vaganza Kemerdekaan, Cara Gampang Beli Motor Matic secara Virtual

Diposting pada

Motomazine.com –  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim kembali meluncrukan sebuah layanan unntuk konsumen tercinta mereka. Meksi di  tengah pandmei dengan pemberlakukan PPKM yang terus menerus diperpanjnag, namun MPM tak mau berdiam dan tetap memberikan promonya untuk  konsumen loyal Honda. Program tersebut bertajuk MATIC VAGANZA. Konsumen cukup mengakses alamat www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com saja.

Program Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA ini berlangsung hingga hari kemerdekaan. Yaps, karena bulan ini adalah bulan yag bersejarah bagi bangsa  Indonesia, maka MPM sekaligu ingin memperingatinya dengan meluncurkan MATIC VAGANZA ini. Periodenya mulai tanggal 1 sampai dengan 17 Agustus 2021. Program Virtual Exhibition Honda Matic Vaganza ini juga akan live instagram di @mpmhondajatim pada 4 Agustus 2021 ini. Banyak hadiah menariknya.

Banyak Potongan di MATIC VAGANZA untuk BeAT dan Vario

Pada Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA nanti konsumen bisa melakukan pembelian Honda BeAT series, dan Honda Vario 125 dengan voucher belanja hingga Rp 300.000,- untuk 100 pembeli pertama.

Ada juga program BeAT Triple Surprize (BTS) yakni potongan 2 klai tenor untuk pembelian Honda BeAT dengan uang muka Rp 500 ribu.  Untuk pembelian Honda Vario 125 Series ada potongan tenor angusuran 2 kali dan dengan uang muka 1 juta rupiah .

Untuk mendapatkan penawaran menarik tersebut konsumen dapat mengujungi Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Sampean bisa cek katalog motor dengan mengunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di Pameran Virtual Honda. Setelah itu silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunikasi via chat Whatsapp dengan petugas Pameran Virtual Honda.

Selain promo pembelian motor pada website mpmhondajatim juga bisa melakukan pemesanan Sparepart, Apparel, Oli, dan kebutuhan berkendara lainnya. Tentu saja akan ada promo khusus untuk pembelian Sparepart, Apparel, Oli, dan perlengkapan berkendara lainnya melalui Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA.

“Kami hadirkan kembali pameran virtual Honda dalam program Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA untuk mendukung Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh pemerintah dan juga memanjakan konsumen setia yang ingin melakukan pembelian unit dapat dilakukan dari rumah. Banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen dalam program ini.“ kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA, konsumen dapat memfollow akun instagram resmi @mpmhondajatim dan kunjungi website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan menang hadiah menarik dari Honda.

So, manfaatkan kesempatan bagus ini untuk mendapatkkan promo dan hadiah spesial di Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA. Jangan sampai ketinggalan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini