CB200X bisa jadi Basic Honda CB150X?

Diposting pada

Motomazine.com – Honda CB200X baru saja meluncur. Honda mulai sadar dengan desain. Setidaknya CB200X sudah tampil layaknya CB500X. Mesin yang masih inferior dengan pendingin cairan seperti tertutup dengan aura sangar bodi CB200X. Nah, ke depannya apakah tidak menutup kemungkinan desain CB200X ini menjadi basic Honda CB150X?

Honda dan APM lainnya saat ini getol terapkan satu mesin banyak skin. Hal ini pulalah yang bisa menjadi patokan untuk Honda kemudian telurkan motor berkonsep touring kelas 150cc. Kemarin sudah tersiar kabar mengenai CB150R versi Neo cafe racer yang di Thailand bertitel CB150 Exmotion.

Meski begitu tak menutup kemungkinan muncul Honda CB150X. Sebagi satu pilihan pecinta touring. Semua matic pada waktunya? Hmmm… Wait for it. Gak semua akan matic pada waktunya juga. Kalau kita sudah merambah pada hobi akan beda cerita lagi. Terlebih dengan kekuatan finansial AHM semua bisa saja terjadi. Lha wong Honda C125 Super Cub dan Honda Monkey yang emboh siapa peminatnya saja dihadirkan kok. Iya gak sam?

Honda CB200X sendiri sudah rilis di India. Kembali lagi pada bahasan di atas. Motor ini punya desain ciamik. Sangat cocok jika diturunkan ke CB150X. Dengan beberapa penyesuaian saja saya yakin kalau beneran ada CB150X nanti  akan ganteng  banget. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini