MPM Peduli, Salurkan Paket Penambah Booster untuk Blogger

Diposting pada

Motomazine.com – Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk PT. AHM juga PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang telah sudi untuk persembahkan paket luar biasa. Yaps, per hari ini PT. MPM Honda Jatim kembali bagikan paket penambah booster untuk kami para blogger Jawa Timur. Dan karena ini lingkupnya sudah mandat dari AHM, otomatis blogger otomotif undangan senusantara juga dapat kayaknya. Wkwkwk…

Paket yang cukup membuat mmz berdecak kagum sebab ini isinya gak main-main. Mulai dari susu, madu, vitamin C hingga tablet penambah imun lengkap tersedia. Syaiknya lagi, gak hanya satu atau dua botol, melainkan ada berpaket-paket. Ada satu paket madu besar dan kecil, susu kurma satu doz serta minuman bervitamin C satu doz.

Wes ini benar-benar akan menjadi booster sekaligus senjata ampuh pertahankan imun tubuh di tengah pandemi yang entah akan sampai kapan berakhirnya ini. Lha piye sam, di tempat mmz levelnya justru bertambah. Kemarin PPKM level 3, sekarang malah menurun jadi level 4. Artinya ruang gerak makin dibatasi. Sekolah yang sejatinya dijadwalkan untuk tatap muka kembali dilakukan dengan daring. Entahlah.

Akhirnya yang terpenting untuk kita semua adalah tetap menjaga kesehatan tubuh. Jangan pernah sepelekan virus yang satu ini karena memang nyata dan ada. Lebih baik pesiapkan daya tahan tubuh sebaik mungkin sehingga jikalaupun harus terpapar, tubuh sampean benar-benar dalam kondisi fit sehingga itu virus gak bakal ‘kakehan polah’.

Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya untuk MPM Honda Jatim dan terkhusus divisi HC3 mulai dari Bapak Sahtyo Prahnowo, Om Novan dan non Vio. Semoga Tuhan membalas kebaikan sampean semua. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “MPM Peduli, Salurkan Paket Penambah Booster untuk Blogger

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini