Rossi saat membalap bareng ducati 2012

Rossi dijadwalkan Jajal Ducati GP21. Gak jadi Pensiun?

Diposting pada

Motomazine.com – Berita terbaru menyebut Valentino Rossi bakal berkesempatan menjajal Ducati GP21 saat tes resmi pramusim Jerez 2021. Apakah artinya Rossi tidak jadi pensiun? Akankah doi kembali membalap?

Sayangnya tidak om. Sebagai owner tim VR46 MotoGP Valentino Rossi didaulat untuk menjajal Desmosedici GP21. Motor yang akan menjadi senjata bagi timnya. Terlebih Rossi juga sangat penasaran dengan performa Ducati sekarang ini. Apakah benar-benar berbeda dibanding tungganganya musim 2011 dan 2012 silam.

Direktur balap Ducati Paolo Ciabatti juga mengaminkan ini. Jadi sebagai wujud terima kasih terhadap The Doctor karena sudah menjadi bagian keluarga Ducati selama dua tahun, termasuk memilih motor Ducati untuk timnya.

Rossi saat membela Ducati (2012)

Tester rider Michele Pirro juga menyambut ini dengan senang. Pirro mengatakan Rossi pasti akan terkejut dengan performa Ducati Desmosedici terbaru. Sangat jauh berbeda dibanding saat Rossi menungganginya.

Dulu, hanya Stoner yang bisa menaklukkan Ducati. Bahkan pembalap sekaliber Valentino Rossi tak mampu maksimalkan tenaga yang dimiliki motor racikan Borgo Panigale ini. Saat itu Ducati benar-benar bergetar, what a f**king vibration. Keluh Vale tiap selesai nunggang Desmo GP11. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Rossi dijadwalkan Jajal Ducati GP21. Gak jadi Pensiun?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini