Tampak Depan Spyshot Skutik Retro Yamaha

Diposting pada

Motomazine.com – Luar biasa memang pergerakan spionase netizen. Baru beberapa waktu lalu kita disuguhkan dengan bentukan burtian spyshot skutik yang diduga sebagai skutik retro-nya Yamaha, eh sekarang muncul lagi, dengan angle yang berbeda. Kali ini spyshot mempertontonkan wujud depan dari si misterius ini. Sekilas mirip Vespa loh.

Posisi headlamp yang menjadi pertanyaan akhirnya terjawab sudah. Headlamp ada di stang. Sekilas bentuknya bulat, besar kemungkinan sudah LED.

Bentuk sayap depan juga memipih layaknya Vespa. Apalagi posisi sein yang berada di sayap menjadikan tampilan skutik retro ini mirip banget kayak Vespa. Jelas sekali Yamaha menyasar pasar Scoopy ini.

Cuman yang sedikit membuat saya mengernyitkan dahi adalah size si skutik ini. Mungil banget. Bahkan ketika berpapasan dengan Honda BeAT sekalipun, kelihatan si skutik retro Yamaha ini begitu mungil.

Sumber gambar dari lek IWB

Yang pasti kita tunggu saja  bagaimana kelanjutannya. Dari bodi sekilas sudah ke-Vespa-nan, termasuk velg yang pakai size mungil, estimasi 12 inch. Cuman kok bannya gak se-ngedonat yang saya pikirkan ya? Entahlah, wong spyshot ini kejpret CCTV. Jadi yo adoh banget. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Tampak Depan Spyshot Skutik Retro Yamaha

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini